hari ini menurut mina dan mark hari ini hari keberuntungan,apakah esoknya akan hari keberuntungan?
- mrmns -
akhir akhir ini aku dan mark sangat dekat,bahkan kita disebut perangko dan amplop,jika ada mina ya ada mark.
aku dan mark sangat sibuk dipenuhi oleh MC,pernah sekali waktu aku dapat job MC tidak bersama mark,mark sibuk dengan nct 127,rasanya hampa,walaupun disamping kanan kiri ku ada hyunjin dan seungwo,entah kenapa aku merasa kecewa tidak manggung bersama mark lee.
sekarang tepat pukul satu malam,sangat dini hari bukan? aku baru saja pulang dari tempat latihan,dan aku pulang kerumahku dan tidak ke dorm gugudan,karna ingin aja aku tidur dirumahku,sudah lama aku tidak mendatangi rumah kesayanganku.
aku pun bergegas cuci muka,cuci kaki dan cuci tangan,jangan lupa menggunakan baju piyama.
ah,besok adalah MC terakhir aku dan mark,huft ntahlah kenapa aku sangat menginginkan bahwa mark selalu bersamanya.
"YAK JINJA! AKU KENAPA MEMIKIRKAN MARKKKK!!!!"
pengumuman pada kang mina,untung saja kamar mina kedap suara,kalau tidak,semua bangun dari mimpinya.
"yak! aku sepertinya harus tidur!"
ntahlah apa yang terjadi pada mina malam ini,mari lanjut ke besok.
...
jalan beriringan bersama mark dan seungwoo menuju panggung yang sangat luas dan dapat dilihat banyak sekali fans dari beberapa idol yang tampil di acara musiCore hari ini.
sekarang aku bersiap untuk dance bersama mark dan seungwoo sebagai pembukaan,dan kalian tahu? hey hari ini musiCore menyiapkan baju untuk kita bertiga sangat keren,terlihat cool dan swag!
dan setelah dance sebagai pembukaan akhirnya penampilan dari Red Velvet Bad Boy dan sampai selanjutnya aku berbincang sesuai
task yang ada ditanganku dan begitu juga dengan seungwoo dan mark,aku dan mark begitu sangat dekat dan aku sangat sangat senang hari ini.ntah kenapa mark terlihat lebih tampan saat mengenakan baju yang sudah disiapkan oleh musiCore,sepertinya aku tidak akan berhenti menatapnya terus menerus.
....
setelah acara musiCore selesai aku dan mark duduk bersama didepan panggung dan kebetulan smua fans sudah pulang kerumah masing masing,dan yang bikin aku nambah seneng hari ini!
aku dan mark nanti malam dapat job MC di acara music bank! kalian tau? informasi lagi? GUGUDAN DAN NCT 127 JUGA DATANG! Wahhhh double happy kalo gini!
"mina-ssi?" ucap mark dengan melambaikan tangan didepan wajah mina
"y-yak! markeu-ya! ada apa?!"
"kamu ga dengerin aku dari tadi nih?" mark tersenyum dengan menggoda mina,mark tahu mina selalu melihat dirinya terus menerus,ntah mark yang ke gr-an atau mina yang terlalu terpesona dengan wajah mark."d-dengerin!"
"kalo mau bilang aku ganteng bilang aja,jangan ngeliatin segitunya" oke tawa mark lee sudah pecah karna melihat wajah konyol milik kang mina"MARKEU-YA!"
dan mulai lah mereka berantem,dan mereka sepertinya tidak menyadari ada satu anggota dispatch yang masih berada disalah satu kursi yang ditugaskan untuk memfoto panggung.
"mina and mark,lets see on instagram"
KAMU SEDANG MEMBACA
back stage -markmina END (REVISI)
Romance★☆★☆ menjadi idol dengan memilki asmaraloka sesama idol adalah rintangan yang pling sulit untuk 𝓜ark dan 𝓜ina Start = 28 November 2019 Finish = 2...