So ?

61 2 0
                                    

"Ketika kamu mencintainya , tapi tuhan menakdirkan dia untuk yang lain"

______


Senin , 15.57
Lee jeno's house

Aku duduk di sofa rooftop rumah jeno masih make seragam sekolah karna emang pulangnya langsung ke rumah jeno. Bingung mau dari mana nyeritain tentang kejadian kemarin. Jeno masih fokus ke hp nya sambil duduk selonjoran, dan aku masih ragu ragu buat nyeritain ke jeno.

"Kalo mau ngomong tinggal ngomong kali je, diem diem kek kutil lo"

Langsung noleh kearah jeno gitu. Dia sejak kapan bisa baca pikiran orang sih. Bragajay ngomongnya dari mana nih. Aku garuk garuk kepala kan terus ngedecakin lidah.

"Eunwoo jen, kemaren nembak gue".

Aku ngeregangin tangan terus nyender di sofa. Jeno langsung noleh cepet gitu sambil melotot.

"Demi jidatnya david john, seriusan lo?". Aku ngangkat alis, terus ngantongin tangan di saku.

"Ya lo ngomong kek gitu enteng banget". Jeno benerin posisi duduknya jadi nyamping.

"Enteng enteng your head!, gue lagi bingung ini jen, yakali gue tolak". Dari luar emang keliatan ngadepinnya  biasa aja. Tapi sebenernya tadi malem stres sampe ga tidur. Seketika jadi makhluk nocturnal malem malem bergrilya nyari sajen.

"Ya lo terima aja stres amat". Wajah jeno berubah jadi serius banget, keliatan dewasa.

"Gimana ya jen, gue kalo punya hubungan sama eunwoo ga kebayang, kek ga cocok aja gitu, gue takutnya dia kaget sama kelakuan gue yang abnormal". Aku natap langit sore yang masih cerah, ga ada solusi sama sekali.

"Terus lo mau nya gimana nuraini?, kalo ga sreg tinggal tolak kelar urusan"

"Gue bingung jen, lo ngasih saran yang beneran dikit dong, bukan nya dapet solusi malah jadi pengen boker gue".

Jeno diem, aku juga diem, suasana malah jadi canggung. Sepanjang sejarah peradaban manusia yang berevolusi dari kera baru kali ini nyeritain masalah kebucinan yang "ewh" ke jeno.

Aku rebahan di atas kasur masang aerphone dengarin lagu sea (bts) . Ngefangirl eaa.

Masih terngiang ngiang momen awkward kemaren sore di depan rumah sama eunwoo, udah dari kemarin nyabutin kemoceng sambil bergumam "terima kgk terima kgk terima kgk terima kgk".

Bingung mau nolak tapi seakan ga rela ngeliat dia sama yang lain, tau ga sih rasanya? Awww banget di hati.

•••

Aku terbangun dengan segenap perjuangan untuk membuka mata yang perlu di apresiasi. Selamat pagi hari yang bangsat.

Aku memakai seragam sekolah lalu make jaket hitam lalu berubah jadi power rangers. Ga lah!.

Aku ngambil nasi 2 centong kutaruh di piring. Brutal banget ya ngambil nasinya. Ya bodo lah, urusan lambung nomor satu.

"Lo makan sebanyak itu?, lambung lo punya laci apa gimana sih?". Bang johyun yang baru duduk di ruang makan sambil garuk garuk kepala.

BeforeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang