(14) Maaf

142 6 0
                                    

Kau milik ku. camkan itu

~David~

🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼

"totalnya berapa." tanya kinan kepada seorang gadis kasir yang tak jauh beda dari umur nya.

"totalnya jadi 82 ribu" balasnya yang di selingi dengan senyum manis.

Kinan memberikan uang kepada kasir tersebut dan berlalu pergi.

Hari ini kinan memutuskan untuk belanja. Isi kulkas yang ada di rumah david memang sudah lengkap,tapi di sana tidak ada susu. Hal itu menurut kinan belum lengkap.

Awalnya pelayan yang ada di rumah david tidak mengijinkan kinan pergi untuk membelinya, tapi kinan tetap bersikukuh ingin pergi. Hitung hitung menghirup udara segar dan sejenak melepaskan pikiran nya tentang sikap david.

Kinan berjalan keluar dari supermarket tempatnya berbelanja tersebut. Di seberang jalan, dia telah melihat mobil sedan hitam dan Alfi (supir pribadi rumah david) yang berdiri gagah menanti dirinya. Kinan segera menghampiri alfi.

Bhukk..

"oh..maaf. Saya tidak melihatnya."

Kinan segera berjongkok mengambil belanjaannya yang jatuh karena menabrak seorang laki laki.

"tidak apa apa. Apa kau baik baik saja. Biar kubantu." laki laki tersbut ikut berjongkok mengambil belanjaan kinan. Sedari tadi matanya tak berhenti menatap kinan

Setelah berdiri kinan menatap laki laki tersebut. Laki laki yang berkulit putih dan berjas kantor membuat kinan bisa menebak kalau dia adalah seorang CEO atau mungkin pejabat.

"sekali lagi aku minta maaf." ucap kinan sopan.

"ah.. Tidak aku yang salah. Aku sibuk dengan ponsel ku."

"baiklah..kalau begitu aku permisi." kinan melangkah pergi dari hadapan laki laki tersebut.

Sedangkan laki laki itu menatap kepergian kinan dengan hati yang di rasa lain saat menatap kinan.

~~~

"BAGAIMANA KALIAN BISA SEBODOH INI HAH..."

Suara david sedari tadi menggelegar di sebuah ruangan kerja nya. Anak buah nya berbaris dengan takut di hadapannya. Pandangan mereka hanya ke satu titik, yaitu sepatu. Mereka tidak sanggup mengangkat kepala mereka karena situasi sedang tidak mendukung sekarang.

"AKU PERINGATKAN KEPADA KALIAN.  BUAT DIA JATUH DAN HANCUR."

"JIKA TIDAK. KALIAN AKAN TAHU AKIBATNYA. SEKARANG KELUAR."

Setelah anak buahnya keluar, David meminum gelas yang berisi alkohol di tangan nya. David benar benar sangat marah sekarang.

Semalam, david mendapatkan kabar kalau usaha bisnis gelapnya perlahan mulai di ketahui oleh polisi. Toni menyebutkan kepada david kalau ada orang yang Melaporkan nya, dan toni juga Menyebutkan kalau orang tersebut adalah mantan anak buahnya dulu yang berkhianat kepadanya.

Hal itu sangat membuat david marah dan tidak terima. Belum lagi tentang masalah Rita jayanto. Ya.. Walaupun orang itu adalah tante nya kinan istrinya. Tapi bagi david, orang yang berkhianat kepadanya akan selalu menjadi musuhnya.

Sekarang david di buat pusing dengan segalanya. David benar benar kalut sekarang. Akhirnya.
David menghembuskan napas nya gusar dan mengambil jas nya kemudian pergi. David ingin menenangkan fikiran nya.

~~~
Kinan saat ini sedang berada di kamarnya. Dia sedang sibuk merapikan map map file yang sedikit berantakan di atas meja yang ada di seberang jendela kamarnya.

Tuan Mafia Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang