aku tau ini egois. tapi tuhan, tolong jangan buat kebahagiaan ini lenyap dari ku
~kinan~🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼
_______________________________________________
Hari ini kinan dan tia sedang berada di taman belakang rumah david. Taman yang tak terlalu luas dengan kolam ikan dan gazebo kayu terlihat sangat menenangkan hati.
"Kak kinan. Lihat ikan itu. Warna nya cantik" tunjuk tia ke dalam kolam ikan.
Kinan mengikuti arah tunjuk tia dan seketika senyum terbit di bibirnya.
"wah..iya. Cantik kayak kamu." ucap kinan beralih mencubit pipi mulus tia. Tia yang di perlakuan seperti itu pun langsung memanyunkan alis nya.
"jadi maksud kakak tia mirip ikan gitu" judes tingkat 5
Kinan bingung karena tia salah mengartikan maksud nya. ahh.. pemikiran anak kecil memang tak se lugu yang dia kira.
"bukan begitu. Kamu itu cantik..." jawab kinan berusaha meyakinkan tia
"ah.. Sudahlah"
Ucapan kinan terpotong ketika tia tiba tiba pergi meninggalkan nya di taman sendirian dengan setengah berlari.
"aduhh kinan.. Kamu itu gimana sih. Lihat kan dia ngambek."
Kinan mengejar kepergian tia namun langkah nya seketika terhenti saat melihat orang yang membuat jantungnya seakan berlari mengelilingi dunia.
"kau mau kemana." tanya david menahan tangan tia.
Tia yang sadar kalau itu david langsung mengadu dengan wajah memelas ke pada david.
"kak kinan bilang klau aku mirip ikan." tuduh nya sambil menunjuk kinan di seberang.
uhhh.. dasar pengadu.
David menatap kinan sambil menaikkan kedua alis nya. Kinan yang merasa arti tatapan david itu pun perlahan mendekat dan mensejajarkan tubuhnya dengan tia yang sekarang berada di samping david.
" Maafin kakak ya. Kakak gak bermaksud begitu." kinan memegang telinga nya dengan tangan sambil tersenyum manis kepada tia.
Melihat itupun senyum David terbit beriringan dengan ide jahil nya.
" Hm... Kalau aku di posisi tia. Aku tidak akan memaafkan itu. Soalnya itu termasuk pencemaran nama baik. Masak di samain sama ikan"
David berkata dengan angkuh nya yang di balas tatapan kekesalan oleh kinan.
" kalau aku jadi tia. Aku akan memaafkan nya karena memaafkan itu perbuatan yang baik."ucap kinan tak mau kalah yang di balas tatapan yang sama oleh david sehingga membuat mereka saling tatap, namun dalam kekesalan
Tia memandangi david dan kinan secara bergantian.
" Hahahahahahahah" tawa tia memenuhi ruangan dan mengalihkan pandangan david dan kinan.
"kenapa kau ketawa" tanya david heran.
"kalian itu seperti anak kecil. Ah.. Sudahlah aku ke kamar. Nikmati saja saling tatap kalian." tia melangkah pergi dengan mengibas ngibaskan tangan nya.
Kinan dan david saling menaikkan alis akan sikap tia.
"yang anak kecil di sini kita atau dia sih." tanya polos kinan mengarah ke david dan di balas gelengan kecil oleh david.
Jeda tiga detik "HAHAHAHAHAHAH"
Suara ketawa mereka memenuhi ruangan.Kinan memandangi wajah david. Dan baru kali ini kinan mendengar david tertawa seperti itu. Tawa bahagia. Wajah nya yang sangar tiba tiba hilang saat itu juga, seakan kinan melihat yang berdiri di depannya ini bukan david si bos mafia. Melainkan pria yang membuatnya seperti gadis remaja yang jatuh cinta.
"ohh tuhan. Aku baru tau suami ku setampan ini"
"sudah puas memandangi wajah ku." suara berat david membuat kinan tersentak.
Kinan menggeleng dan menundukkan kepala nya dengan maksud menyembunyikan wajah tercyduknya.
David perlahan mendekat, mengangkat wajah kinan dan menatap kinan dalam.
Kinan hanya diam, dia tak tau harus berbuat apa sekarang. Tubuh kinan terasa kaku, mati rasa seperti ada sengatan listrik yang mengalir di dalam darah kinan.
David melingkarkan tangan nya di pinggang kinan, perlahan wajah david semakin dekat. Sangat dekat sehingga membuat nafas david beradu dengan kinan. Seiring dengan itupun mata kinan menutup dan merasakan bibir mereka saling menyapa.
Bibir yang lembut dan manis. Itulah yang david rasakan. David melumatnya secara perlahan dengan maksud membuat kinan sedikit membuka mulut nya.
Tanpa sadar, kinan mengikuti david. Dia pun mulai membuka mulut seakan memberi akses masuk kepada bibir david.
Mereka larut dalam kenikmatan. Mereka melepaskan ciuman mereka saat Merasa sama sama membutuhkan pasukan oksigen.
Pipi merona kinan kali ini tidak bisa di sembunyikan.
"aku ingin lebih dari ini" david berbisik serak di telinga kinan.
Degh..
tubuh kinan menegang dan dalam sekejap tubuh nya di gendong oleh David.
" David turunkan aku.." lirih kinan dan itu membuat David mendekatkan wajahnya dan berkata
"shhhtt.. diam sayang"
blush....
Okeh.. kinang benar benar bungkam. kinan kalah telak.
David perlahan menaiki tangga,sedangkan kinan hanya memandang wajah suami nya ini dan mengagumi ciptaan tuhan.
---
sampai nya di kamar. David menurun kan kinan di atas ranjang dan menindih nya. dia perlahan membelai wajah istri nya yang sudah di buat nya merah padam itu.
"mulai saat ini panggil aku sayang. tak ada penolakan" David berucap
"Tapi....mphh"
David melumat bibir kinan dan melanjutkan kegiatan nya. tangan nya perlahan mulai turun membuat kinan mengeliat.
.........."ahhh... adegan dewasa"
David dan kinan tersentak lalu langsung menoleh ke arah suara yang datang. dan sial, David baru ingat ternyata dia lupa menutup pintu nya. dan sekarang tia sudah berdiri di depan pintu sambil menutup mata nya dengan tangan.
"apa aku mengganggu kalian. aku hanya ingin mengatakan sesuatu kepada kak kinan" ucap nya masih menutup mata.
"ya. kau menggang... "
"ehh tidak. ada apa tia" kinan dengan cepat memotong ucapan David dan menyingkirkan tubuh David dari nya. ( berani ya neng..)
kinan berdiri di hadapan tia dan langsung membawa nya keluar kamar seraya berkata.
"aku akan menemani mu bermain. seperti janji ku tadi. dan David kau makan lah. makanan sudah ku siapkan." kinan berlalu
sekarang tinggal David sendiri dengan kebingungan dan penyesalan nya.
"kau berani lari dari ku. percayalah, akan ku buat kau tak bisa bergerak nanti malam.. sayang"
akhirnya David berdiri dan pergi ke kamar mandi untuk - - -
(jangan ngadi ngadi. ya untuk mandi lah).
.
.
.
.
.
.
.Hay hay guyss..
Gimana feel nya. Dapat?
Maaf ya. Authornya gak bisa romantis 😂huh... akhirnya bisa triple update. 😂✊
semangatin dong😭
See you di part selanjutnya.
Jangan lupa koment dan vote.
Babayyy✨✨❣️❣️
KAMU SEDANG MEMBACA
Tuan Mafia
Romance"Seorang Mafia seperti ku tidak bisa di bantah oleh siapapun. dan kau sekarang membantah ku" David berdiri dari duduknya dan mulai mendekati seorang gadis yang ada di hadapan nya ini. "aku akan memberimu pelajaran" sambung David setengah berbisik d...