HOT NEWS : "KIM YERIM DIKABARKAN KEMBALI KE KOREA SELATAN SETELAH 5 TAHUN MENGHILANG"
Kim Yerim atau yang dikenal dengan nama panggung Yeri itu telah kembali. Kembali ketempat dimana dia dilahirkan. Yeri memang terkenal di korea, dia dulunya adalah seorang aktris. Tapi tiba-tiba dia menghilang. Tidak ada yang tau kemana dia pergi, para penggemarnya ramai-ramai menuntut kejelasan tentang apa yang telah terjadi pada Agensi aktris itu, tapi nihil semuanya bungkam. Tak ada satupun dari pihak Yeri yang mengatakan kemana perginya dia.
Karena itu setelah beberapa tahun berlalu. berita kepulangan Kim Yeri ini sontak membuat masyarakat antusias. Mereka rindu akan sosok Yeri di layar kaca.Bandara Incheon
Kabar kepulangan Kim Yerim ke Seoul telah diketahui seluruh masyarakat, banyak para wartawan yang telah berkumpul didepan bandara untuk menyambut wanita itu.
Kilatan blitz kamera sontak mengiringi munculnya Kim Yeri banyak wartawan yang mendekati sosok aktris yang sangat dirindukan ini.
Kim Yeri berubah, sosok Yeri lima tahun lalu masih gadis manis yang menginjak usia remaja dengan penuh senyum tapi sekarang disaat usianya beranjak dewasa dia berubah menjadi wanita yang anggun, dan jangan lupa dia tetap cantik bahkan sangat cantik. Tapi ada satu hal yang sangat terlihat dari sosok baru Kim Yeri. Ya dia tidak tersenyum. Yeri lima tahun yang lalu adalah Yeri yang sangat ceria, polos, dan murah senyum tapi sekarang, kenapa sosok Kim Yeri berubah menjadi sosok yang sangat dingin?
"Yeri ssi , selamat datang kembali"
" Yeri ssi, kemana saja anda selama ini?"
" Yeri ssi, apa penyebab perginya anda selama ini?"
"yeri ssi yeri ssi" puluhan wartawan berebut memberi pertanyaan kepada Yeri.
" Yeri ssi apakah Jeon Jungkook penyebab pergi nya anda? Apakah berita perselingkuhan dia dan wanita bernama Lisa lima tahun yang lalu penyebab anda meninggalkan negara ini?" Yeri berhenti melangkah . Pertanyaan salah satu wartawan itu membuat Yeri jengah. Dia tau pertanyaan itu akan muncul tapi tidak secepat ini. Dia sudah berusaha melupakan nama yang tidak ingin sebut dan ia dengar. Dia tidak ingin laki-laki brengsek itu kembali ke dunia nya. Kim yeri berhenti melangkah lalu berkata "Aku kembali, terima kasih untuk para penggemar yang masih setia menunggu ku dan aku ucapkan maaf untuk mereka yang tidak menginginkan ku kembali ke negara ini" Yeri mengubah raut mukanya menjadi sangat dingin dan menoleh ke arah wartawan itu sambil berkata "dan untuk pertanyaan anda yang terakhir saya tidak ingin menjawabnya karena ini tidak ada hubungannya dengan mereka" kata Yeri dengan tatapan mata yang tajam.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Revenge
Fanfiction"Aku kembali dan akan aku pastikan kalian berdua akan menyesal telah membuat masa remaja seorang Kim Yerim hancur" - Yerim "Tolong beri aku kesempatan, kau hanya salah paham. Aku tidak pernah sedikitpun berhenti mencintaimu Yerim ah" - Jungkook "Aku...