7. Press Conference

1.5K 184 10
                                    

Author pov

Acara press conference siang ini telah disiapkan oleh Taeyeon dengan sangat sempurna meskipun dalam waktu yang sangat singkat. Bayangkan saja Taeyeon diminta Yeri untuk mempersiapkan acara ini kurang dari 24jam. Dan akhirnya setelah drama kepanikan yang terjadi acara itu bisa terlaksana seperti saat ini.

Acara press conference ini berlangsung di gedung RV Entertainment. Setelah para wartawan dan beberapa penggemar berkumpul di ruangan yang telah disediakan, Leeteuk yang merupakan mc acara ini memasuki ruangan dan acara ini  pun dengan segera di mulai.

"Annyeonghaseyo, Leeteuk imnida" sapa Leeteuk dengan senyumnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Annyeonghaseyo, Leeteuk imnida" sapa Leeteuk dengan senyumnya. Dan dibalas dengan senyum oleh para wartawan dan penggemar yang hadir.

"seperti yang kalian ketahui, Acara PressCon ini bertujuan untuk Mengklarifikasi tentang skandal antara Aktris atau Model Kim Yeri dan Model Jung Jaehyun. Apakah memang benar berita-berita yang sedang bermunculan diluar sana? Tidak perlu berlama-lama kita sambut, Kim Yeri dan Jung Jaehyun" ucap Leeteuk dengan semangat.

 Apakah memang benar berita-berita yang sedang bermunculan diluar sana? Tidak perlu berlama-lama kita sambut, Kim Yeri dan Jung Jaehyun" ucap Leeteuk dengan semangat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jaehyun dan Yeri memasuki ruangan dan para wartawan pun segera menyambut mereka dengan kilatan-kilatan blitz kamera. Mereka tampak serasi dengan Jaehyun yang tampan menggunakan Blazer putih, sedangkan Yeri yang cantik dibalut dengan gaun berwarna putih pula. Para penggemar yang datang pun seketika bersorak.

"Annyeonghaseyo" sapa Leeteuk

"Ne, annyeonghaseyo" balas Jaehyun dan Yeri

"Baiklah bagaimana jika kita langsung memulai acara Presscon ini, Jaehyun ssi dan Yeri ssi?" tanya Leeteuk. Jaehyun dan Yeri hanya mengangguk.

"Yeri ssi, seperti yang kami semua tau, anda baru saja kembali ke korea beberapa minggu yang lalu. Dan menjadi topik hangat di beberapa berita bahkan hingga saat ini anda juga mendapatkan sambutan yang positif dari para netizen. Bagaimana perasaan anda?" Tanya Leeteuk

"Tentu saja saya sangat senang Leeteuk ssi, Saya terharu karena mereka masih ingat kepada saya. Dan masih mau memberi dukungan kepada saya hingga saat ini" jawab Yeri

"Ne .... Lalu untuk anda Jaehyun ssi, Karir anda sebagai Top model internasional Korea-America sedang berada di puncak. Apakah karena adanya berita ini berdampak pada karir anda?"tanya Leeteuk

My RevengeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang