"Sure I can delete your photo. Your text. Your number. But how do I delete your face. Your voice and our memories"
- Jungkook -Jungkook pov
Sudah beberapa hari setelah Yeri kembali. Dan berita-berita di televisi, majalah, internet, masih terus membahas tentangnya. Aku mengikuti semua itu, aku ingin tau kegiatan nya sekarang ini, seperti dulu yang kulakukan. Mengetahui kesibukannya, jadwal pemotretan, menemaninya syuting, kencan diakhir pekan tapi aku tau itu hal yang begitu mustahil untuk kulakukan sekarang ini. Melihatnya lewat layar kaca itu saja sudah membuatku lega. Melihatnya baik-baik saja dan menjadi wanita yang lebih cantik dan dewasa. Tapi apakah dia masih sama seperti Kim Yerim yang ku kenal dulu? Yang juga mencintaiku? Aku masih mencintainya sama seperti waktu dulu.
Dan Tekadku sekarang sudah bulat. Aku ingin Kim Yerimku kembali kepadaku. Aku ingin Kim Yerim ku kembali kepelukanku. Aku akan melakukan apa saja asalkan Yerim kembali kepadaku.
Aku mengambil handphoneku dan menghubungi sekretarisku Kim Taehyung. "halo" ucap Taehyung. "hyung, hubungi manager Kim Yerim sekarang juga dan ajak bekerja sama. Jadikan Yerim sebagai brand ambasador untuk brand kosmetik terbaru kita. Berapapun biayanya tidak masalah. Yang penting Kau harus membuat Kim Yerim bersedia. Mengerti?"ucap Jungkook dengan cepat "Yak Jeon Jungkook apa tidak bisa kau bicara pelan-pelan? Dan apa kau bilang? Kim Yerim? Mantan kekasih mu itu? Mantan calon istrimu? Apa kau gila?"bentak Taehyung "tidak usah diperjelas aku juga sudah tau hubunganku dengannya" jawab Jungkook "Kalau kau sudah tau lalu kenapa kau masih saja berusaha membuatnya menajadi model brand kita. Kau sudah benar-benar gila sepertinya" jawab Taehyung "Disini yang bos siapa. Terserah aku hyung. Yang jelas kau harus mendapatkan kontrak dengan management Kim Yerim titik" Jungkook langsung mematikan ponselnya.
Kim Taehyung. Dia adalah senior ku waktu kuliah dulu karena itu dia sudah terbiasa memanggil namaku dan aku memanggilnya hyung. Dia bekerja menjadi sekretarisku selama hampir lima tahun ini. Tepat setelah Kim Yerim menghilang Lisa memilih untuk resign dan aku lebih memilih seorang pria untuk kujadikan sekretaris. saat itu aku merasa bersalah karena alasan Lisa berhenti bekerja karena dia merasa bersalah. Karenanya Yeri jadi salah paham dan meninggalkanku. Padahal aku tau dia tidak bermaksud begitu karena kecelakaan yang dialaminya bukan keinginannya.
Saat ini aku masih berhubungan dengan Lisa hanya sebatas teman kalau kalian mau tau. Lisa sekarang sudah berbeda dengan Lisa lima tahun yang lalu, dia sekarang meniti karir sebagai model. Yang aku tau, dia dulu memang sering menerima tawaran dari beberapa agency untuk menjadi model dan menolaknya karena dia tidak tertarik di bidang entertaint. Tetapi setelah dia memutuskan resign Dia mencoba menerima tawaran salah satu agency itu dan berhasil debut menjadi seorang model.Author pov
Dilain tempat, tepatnya di bandara incheon Kim Yerim tengah menunggu kedatangan seseorang. Dengan masih diikuti beberapa fans dan wartawan.
Tak ada senyuman sedikitpun diwajah Kim Yerim meskipun begitu dia masih membalas beberapa sapaan dari penggemarnya.Tapi tidak lama kemudian senyum Yerim merekah saat kemunculan seorang pria yang sedang menggandeng seorang anak laki-laki berusia empat tahun sambil mendorong koper kuningnya. Mereka berjalan sambil melambaikan tangan ke Yerim
"Eomma..........." teriak anak laki-laki itu sambil berlari kepelukan Kim Yerim
"aigoo.... My little boy, be careful jangan lari eunwoo. Muach muachh I miss you so much little boy" ucap Yerim sambil mengecup kedua pipi anak itu.
"Don't you miss me too my little boy?" rajuk Yerim
"of coulse I miss you eomma. Eomma pelgi nya lamaaa sekali. Eunwoo kangen eomma. Appa juga kelja telus,eunwoo bosen main sama glandma and glandpha di lumah. Meleka gak bisa diajak kejal-kejalan. Lali-lali dikit telus katanya capek. Eunwoo kan kesel jadinya"jawab eunwoo
"ekhemm ... Kalian berdua berdua berpelukan tanpa mengajak Appa eoh?"Jaehyun ikut berpelukan dengan Yerim dan Eunwoo. Tak lupa Jaehyun mencium kening, kedua pipi dan bibir Yerim.
"kau harus kuhukum karena merindukan eunwoo saja" bisik Jaehyun
"yak oppa, disini banyak orang. Siapa bilang aku hanya merindukan eunwoo saja. Aku juga merindukanmu kalau kau mau tau"balas Yerim
"wahh aku senang kalau kau juga merindukanku" ucap Jaehyun sambil mengecup kening Yerim sekali lagi.
"huh sekalang gililan kalian beldua yang melupakan aku"ucap Eunwoo sambil mempoutkan bibirnya.
"tentu saja kami tidak melupakan anak kesayangan Appa satu ini. Iya kan eomma?" ucap Jaehyun lalu menggendong sang anak.
"iya sayang, eomma mana pernah melupakan anak eomma satu-satunya ini" ucap Yerim
Moment keluarga ini tidak luput dari jepretan para wartawan dan penggemar mereka tidak menyangka bahwa Kim Yerim telah menikah dan mempunyai anak.
Tampaknya kemunculan Kim Yerim setelah beberapa tahun selalu dipenuhi kejutan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Revenge
Fanfiction"Aku kembali dan akan aku pastikan kalian berdua akan menyesal telah membuat masa remaja seorang Kim Yerim hancur" - Yerim "Tolong beri aku kesempatan, kau hanya salah paham. Aku tidak pernah sedikitpun berhenti mencintaimu Yerim ah" - Jungkook "Aku...