08.00 KST
Clarissa terbangun dari tidurnya dan segera bergegas untuk pergi ke acara fansign BTS. Setelah siap Clarissa segera berangkat menuju lokasi fansign.
*Skip 45 menit
Tibalah Clarissa di lokasi fansign. Seperti biasa Clarissa masih mengantri di depan pintu karna pintu tempat acara akan digelar belum dibuka. Panas memang menunggunya, namun Clarissa tetap semangat karna akan memberikan hadiah yg menurutnya istimewa karna mereka ga akan nemu ini di Seoul.
*Skip 20 menit
Pintupun dibuka, Clarissa masuk bersama dengan army yg lain dan segera mencari tempat duduk untuk menunggu giliran agar bisa becengkrama dengan member BTS. Mata Clarissa selalu tertuju pada bunnynya yg menggemaskan itu, tak lupa dia terus megabadikan setiap tingkah dari seorang Jeon Jungkook.
Sampailah di giliran Clarissa. Diawali dengan si sulung Kim Seok Jin, Min Yoongi, J-Hope, Kim Namjoon, and then Jeon Jungkook. Kali ini Clarissa hanya membawa satu hadiah untuk orang spesial baginya. Yaitu our Bunny Jeon Jungkook.
Chajaaaaan!! Itulah hadiah yg Clarissa bawa untuk Jungkook. Sebenarnya Clarissa juga memberikan 2kg Kopi yg sudah di mix. Ya.. itu kopi yg diproduksi oleh cafe milik Clarissa. Kopi itu tadi sudah diberikan Clarissa ke sang President of BTS yaitu RM. Sebenarnya tak hanya itu ada dua buket yg Clarissa beri untuk bunnynya yg manis itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Clarissa & Seoul
FanfictionKeadaan membuatku nekat untuk segera terbang ke Seoul!!