Fansign 💜

70 8 1
                                    

07.00 KST

*Yolo yolo yolo yeah, welcome party yeah~

Begitulah bunyi Alarm hp Clarissa.

Dia terbangun dan langsung melompat dari kasur. Hari yg dia nantikan akhirnya datang juga. Hari ini dia akan pergi ke acara fansign BTS di Lotte Mart.

Clarissa bergegas besiap tampil sederhana dengan balutan make up tipis dan busana yg nyaman saja. Tak lupa membawa hadiah untuk semua member. Kebetulan dia memberikan gelang yg dipesan khusus, gelangnya ada inisial nama si pemilik yg inisialnya terbuat dari emas putih. Yg masing-masing gelangnya tersimpan rapi di dalam kotaknya.

Hari menunjukan pukul 08

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari menunjukan pukul 08.00 KST, Clarissa pun berangkat menuju Lotte Mart.

*Skip

Akhirnya sampai ditempat tujuan, terlihat para Army yg masih menunggu diluar karena acara baru akan dimulai 2 jam lagi, pintupun belum dibukakan. Clarissa menunggu cukup lama. Namun tetap seru melihat betapa gilanya Army disini hahaha.

*Skip 2 jam kemudian

Pintupun dibuka dan semua diperbolehkan masuk, ia pun duduk di kursi yg sudah disediakan disana. Tak lupa menjengjeng papper bag yg berisikan hadiah untuk idolanya dan juga majalah album mereka tentunya untuk meminta tanda tangan.

Sangat lama memang menunggu giliran untuk dapat berinteraksi dengan member BTS, karena budayakan mengantri ya coy!! Haha

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Sangat lama memang menunggu giliran untuk dapat berinteraksi dengan member BTS, karena budayakan mengantri ya coy!! Haha. Gilirannya tiba.. diawali dengan sang Lead yaitu Namjoon Oppa, Jin Oppa, Hobbi Oppa, Suga Oppa, Jimin..

Tibalah di bagian Jungkook. Jujur sebenernya Clarissa tuh dagdigdug Jujur~. Dai berusaha pede, ia memberikan hadiah kepada Jungkook sama halnya seperti ke member sebelumnya.

"Anyeong Jungkook!" Sapanya penuh semangat dengan mengarahkan tangan padanya

"Haaaii!! Anyeong~ namamu siapa?" Balasan sapanya yg hangat dan pastinya semangat dan menyambut tangan Clarissa

"Namaku Kim Clarissa, aku dari Indonesia" Jelasnya pada Golden Maknae ini

"Mwo?? Mukamu nampak seperti orang korea" Matanya membulat terkejut dan heran sembari menandatangani fotonya di majalah album yg Clarissa bawa

*Jungkook masih betah megang tangan Clarissa, syok pastinya kalau jadi dia tuh jujur~

"Hehe nee.. aku campuran, ayahku orang korea. Jungkook bolehkan kita duet bernyanyi?"

"Boleh.. nyanyi apa?" Meladeni permintaan Clarissa yg aneh

"Lagu Dear No One yg dulu pernah kamu cover"

"Ne.. baiklah, mulai dari mana?"

"Mulai dari awal sampai reffnya saja, tapi kamu yg duluan ya, aku bagian reffnya saja hehe" Clarissa yg mengatur namun sedikit malu dan gugup akan bernyanyi di depan biasnya sendiri

Jungkook :

"Oke.. hana dul set..
I like being independent
Not so much of an investment
No one to tell me what to do~

I like being by myself
Don't gotta entertain anybody else
Na na na na na na na~"

Clarissa :

"But sometimes, I just want somebody to hold.
Someone to give me the Jacket when its cold.
Got the young love even when we're old.

Yeah sometimes, I want someone to grab my hand.
Pick me up, pull me close, be my man.
I will love you till the end~"

.........

*Jungkook pov

"Woaaa.. apakah ini benar nyata? Suaranya sangat indah, nada suaranya setype denganku, baru kali ini aku terpukau melihatnya" Batinnya takjub dengan suara indah yg dimiliki Clarissa.

Entah mengapa buluku berdiri merinding mendengar Clarissa bernyanyi, dia bernyanyi sembari menutup kedua matanya. Sampai Taehyung hyung yg berada di sebelahkupun ikut terpukau dengan suaranya.

Tanpa sadar aku menatapnya dalam..

*Back to Clarissa

Dia membuka kedua mata dan terkejut melihat Jungkook dan Taehyung yg bengong dengan mata membulat memperhatikan. Clarissa tak tau mereka meperhatikannya karena tadi dia bernyanyi sembari menutup kedua mata agar tak gerogi. Jungkook kembali memperhatikan majalah album yg dia bawa itu, entah apa yg Jungkook lihat. Namun muka Clarissa sudah memerah karena mereka berdua menatapnya seperti itu.

Sekarang giliran Taehyung. Dia nampak excited dengan Clarissa. Dia sampai bertanya dari mana asal dan dimana Clarissa menginap. Sampai dia menggoda Clarissa dengan memberinya sebuah pertanyaan.

"Apakah kamu sudah punya kekasih?"

"Mwo?? Belum hahaha"

Pertanyaan konyol macam apa itu Kim Taehyung?! Hahaha dasar alien.

Akhirnya acara selesai. Dia mulai beranjak dari tempat duduk. Dan tiba-tiba..

"Boleh anda ikut dengan saya?" Ajak seorang staf padanya

"Memangnya aku ada salah ya?" *Batinnya
"Kemana??" Tanyanya pada staf itu dengan raut wajah bingung

"Ikut saja, tenang jangan takut, ada yg ingin menemuimu" Jelas staf itu

"Ne.."

Clarissa pun mengikuti staf itu entah kemana dia membawanya, tibalah dia di depan pintu.

Ceklek~

"Tehyung shi~" Panggil staf itu

Matanya membulat kaget karena dibawa ke ruang tunggu yg berisikan All member of BTS.

...........






































*To be continue~

Jangan lupa tinggalkan komen dan votenya ya.. 💜💜

Clarissa & SeoulTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang