Our Feel

53 5 0
                                    

Tak terasa hari sudah pagi, Clarissa membuka kedua matanya dan masih dengan posisi yg sama memeluk pria pujaannya Jungkook.

"Saranghae Jungkook, good morning.." bisiknya pada Jungkook

Namun Jungkook masih tertidur pulas, karna tak tega membangunkan Jungkook, iapun langsung pergi mandi dan menyiapkan sarapan untuk bunny kesayangannya itu.

*Skip 25 menit mandi + masak

Clarissa berjalan menuju kamar Jungkook untuk membangunkannya. Namun Clarissa punya cara yg tak biasa untuk membangunkan Jungkook. Clarissa masuk ke dalam selimut yg di pakai Jungkook memeluknya dari belakang, nampak Jungkook yg menggeliat karna ulah Clarissa dan berkali-kali Clarissa menciumi tengkuk Jungkook dan benar saja Jungkook terbangun dengan ulah Clarissa.

Jungkook terbangun dan kaget karna mendapati sebuah tangan melingkar di pinggangnya. Seketika Jungkook bangun dari tidurnya dan lebih terkejutnya Jungkook bahwa yg memeluknya itu adalah Clarissa.

"Astaga!! Nuna??! Kenapa bisa disini?" Heran karna lupa kalau Clarissa sudah disini dari kemarin

"Ish.. kamu kebisaan panggil nunnaaa!! Panggil saja aku Clarissa kooky hmm" manyun

"Aaah.. neee arraseo Clarissa"

"Ko kamu bisa disini? Kapan sampai? Aaaah kepalaku masih pusing, sepertinya kemarin aku mabuk"

"Aku baru sampai kemarin, karna aku mau menjawab suratmu secara langsung"

"Mwo??!" Membulatkan mata saking kagetnya

*Cup~ mengecup pipi Jungkook sekilas

"Saranghae Jungkook ah.. kajja sarapan, tapi cuci muka dulu ya"

Jungkook hanya mematung dan seketika wajahnya memerah karna ulah Clarissa. Kenapa tidak, dia mendengar pernyataan cinta dari seorang yg dia tunggu dan juga mendapat kecupan pagi hari dipipinya.

"Ayooo.. kenapa diam saja? Apa ada yg salah?"

"A-anniii.. neee.." jawabnya gugup

Jungkookpun pergi untuk membasuh mukanya dan setelahnya langsung menyusul Clarissa ke meja makan. Merekapun sarapan bersama Jungkook yg nampak malu-malu membuat Clarissa ingin menggodanya.

"Jadi kamu benar-benar menyukaiku?"

"Eoh? Neee.." menjawab dengan malu-malu

"Woaaaah!! Jinjja?? I love you too bunny" tersenyum manis

"Mwo??! Jadi kamu juga menyukaiku?"

"Jadi menurutmu untuk apa aku jauh jauh kesini kalau bukan untuk itu? Apa kamu pernah membuka kotak gelang yg aku berikan waktu kita bertemu di fansign untuk pertama kalinya?"

"Sudah, kan isinya cuman gelang saja"

"Aaaaah.. aniiii disana ada surat"

"Dimana? Ga ada"

"Sekarang dimana kotaknya? Biar aku tunjukkan"

"Ada di kamarku.. sebentar aku ambilkan"

Segera Jungkook mengambil kotak itu.

"Nih.. dimananya sih?"

"Kita duduk diruang tamu saja yuk biar santai, kalau disini kurang nyaman"

"Oke baiklah"

Jungkook dan Clarissa duduk bersebelahan di sofa.

"Pantas saja kamu tak pernah tau kalau aku memang menyukaimu ahahaa" berbicara sebari membuka kotak itu

Clarissa & SeoulTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang