Clarissa baru selesai mandi dan berencana untuk sarapan. Tiba-tiba hpnya berdering menandakan seseorang menelfonnya. Clarissa segera melihat layar hpnya dan ternyata itu dari our Tiger Kim Taehyung. Entah kenapa Taehyung menelfon Clarissa pagi-pagi begini.
"Neee.. yobosheo?"
"Ne Clarissa ini aku Taehyung"
"Yaa.. ada apa Taehyung~ah?"
"Apa kamu mau ikut kegiatan BTS hari ini? Kebetulan kami akan syuting Run BTS di sebuah resort"
"Woaaa.. jinjja? Emangnya boleh ya aku ikut?"
"Boleh dong.. kan aku yg ajak lagian manager juga ngebolehin ko"
"Woaaa.. mauuuu!!!"
"Yeeeeeeay!! Nanti aku jemput ya ke hotel kamu sekalian bawa baju ganti ya soalnya nanti nginep disana, besok siangnya baru pulang"
"Aaah.. aniii, ga usah taehyung.. aku sendiri aja, kamu tinggal kasih tau alamat resortnya aja dan jam berapa aku harus disana"
"Aaah resortnya lumayan jauh, ga di seoul. Kami saja berangkat nanti sekitar jam 10"
"Hmm.. kalau begitu biar nanti aku tunggu di dekat kawasan dorm kamu saja ya biar tak membuang waktu."
"Oke baiklaaah.. sampai ketemu, nanti aku jemput disana ya.."
"Neee taehyung.. gommawo"
Clarissa memang sengaja tak ingin memberi tau Taehyung soal dia yg sudah pindah ke apartemen itu. Karna dia tak ingin Jungkook mengacuhkannya. Dan semalam Clarissa juga meminta Jungkook untuk tak memberi tau member yg lain bahwa dia sudah tinggal satu kawasan dengan BTS.
*Skip ressort
Sampailah Clarissa bersama Taehyung di ressort. Clarissa sangat antusias karna dapat melihat proses syuting Run BTS seharian. Tak pernah sedikitpun terbayangkan oleh Clarissa untuk dapat melihat secara langsung. Selama proses syuting Clarissa sangat bahagia, ditambah dia selalu bisa memandang Jungkook setiap menit walaupun terkadang agak sedikit kesal karna Taehyung yg terus-terusan mengajak berbicara.
*Skip besok pagi
09.00 KST
Anak-anak Bangtan dan juga Clarissa berencana untuk bermain air di kolam yg ada di ressort. Tak lupa Clarissa memakai outfit yg sesuai.
Clarissa melangkah menuju kolam, semua mata tertuju padanya, dengan wajah yg sedikit memerah Clarissa terus melangkahkan kaki menuju member BTS yg sudah sedari dulu sampai disana. Ketika Clarissa sedang bercengkrama dengan member yg lain tiba-tiba sehelai handuk terbang ke badannya. Ya siapa lagi kalau bukan kerjaan our bunny.
*Jungkook poov
Wanita mungil itu muncul dengan pakaian yg membuat seluruh lelaki tertuju padanya. Itu membuatku sangat kesal.