Clarissa terbangun dari tidurnya. Seketika mengecheck hp, ternyata sekarang sudah jam 21.00 KST. Tak habis pikir dia bisa tertidur sepulas itu setelah sampai di hotel. Clarissa ke kamar mandi untuk membersihkan makeupnya dan juga mandi.
"Aaah.. i need a coffee!!" Kumat deh kan
Clarissa mengganti baju dan makeup tipis seperti biasa. Tak lupa membawa tas dan hpnya. Ia berencana mencari cafe yg dekat dari hotel.
Tibalah di sebuah cafe, mengantri karena ternyata didepannya ada beberapa orang yg sedang mengantri. Sambil menunggu dia pun mengecheck hpnya.
*Jungkook pov
Entah kenapa aku ingin jalan keluar untuk sekedar membeli segelas kopi. Aku berpamitan dengan hyung, pergi sendiri tanpa ditemani oleh supir. Sampailah aku di sebuah cafe. Aku memesan Caramel Latte untuk Take away. Setelah pesananku kudapatkan akupun beranjak dari Cafe itu. Namun baru beberapa langkah dari mesin kasir aku menemukan seseorang yg tak asing bagiku. Aku terdiam beberapa detik memperhatikan gadis ini.
"Bukannya ini Clarissa?" Batinku
Aku beranjak keluar dari Cafe dan menunggu gadis ini diluar.
*Back to Clarissa
"Silahkan mau pesan apa?" Tanya kasir
Clarissa memesan Caramel Latte untuk di take away. Setelah membayar tagihan Clarissa langsung beranjak dari cafe ini. Baru beberapa langkah keluar dari cafe ada seseorang yg menarik tangannya, sontak Clarissa terkejut
"Mwo? Yaaak!! Kamu siapa?"
"Aku Jungkook" Bisiknya
"Bohong.. kamu mau apa? Jangan macam-macam"
"Ikut aku, biar aku tunjukan tapi tidak disini.. palli.."
Clarissa mengikuti pria ini dari belakang, dia berjalan begitu cepat karena kakinya yg panjang dan jenjang itu, membuatnya sulit untuk mengimbanginya. Tibalah di depan sebuah mobil hitam. Pria itu membukakan pintu dan menyuruh Clarissa duduk di dalam. Entah kenapa dia malah menurut saja. Tak lama pria itu menyusul masuk ke dalam mobil dan duduk juga.
"Anyeong Clarissa!! Ini aku Jungkook"
"Omoooo!! Mianhe Jungkook.."
"Ne.. gwenchana Clarissa.. kamu sendirian saja?"
"Ne.. kamu juga?"
"Hehe ne.." Menggaruk lehernya yg tak gatal itu
"Kita cari tempat ngobrol yuk.. ga mungkin kan ngobrol di mobil begini" Tambahnya
Jungkook melajukan mobilnya, Clarissa tak tau dia mau membawanya kemana. Hening, ya itulah yg ia rasakan.
"Haruman neowa naega hamkkehal su itdamyeon
Haruman neowa naega sonjabeul su itdamyeon
Haruman neowa naega hamkkehal su itdamyeon
Haruman (haruman)
Neowa naega hamkkehal su itdamyeon~"Clarissa memilih memecah keheningan dengan bersenandung sendiri.
"Kita ke apartmenku saja, disitu aman, tapi apa kamu lapar?" Celetuk Jungkook yg masih menyetir
"Hah? Ga apa apa emangnya? Lumayan.."
"Ga apa apa, lagian besok aku juga libur"
"Apa di apartmenmu ada bahan makanan?"
"Emm.. sepertinya tak ada hahaha, atau kita makan diluar?"
"Anii.. kita beli bahan makanan aja, lagian aku ingin masak, di hotel aku ga bisa masak. Aku ingin cake coklat"
"Woaaaa.. boleh-boleh, mendegar cake coklat saja aku sudah ngiler, kajja kita ke Supermarket dulu sebelum ke apartmenku"
"Hahaha dasar Bunny.. kajja!!"
Mereka pun mampir ke Supermarket
Mereka membeli bahan-bahan kue dan buah-buahan untuk makan nanti. Tiba-tiba Jungkook pergi entah kemana dan balik-balik bawa sebotol Wine. Setelah selesai mereka berangkat menuju apartmen milik Jungkook, lumayan juga sih perjalanannya. Tibalah di apartmen Jungkook. Jungkook langsung mempersilahkan untuk masuk dan mengantar Calrissa ke dapurnya. Sedari tadi dia hanya diam karena terkejut dengan apartmen milik Jungkook yg mewah, rapi dan bersih.
Jungkook membantu Clarissa meletakkan barang. Awalnya Jungkook mau membantu namun Calrissa bilang Jungkook hanya cukup mencicipi hasilnya saja. Jungkook duduk dan menatapnya di kursi meja bar.
Penasaran kan apa yg ada difikiran Jungkook? Hayoooo hahaha
Yg penasaran tunggu aku update lagi ya.. 💜💜💜*To be continue~
Jangan lupa tinggalkan komen dan votenya ya.. 💜💜