With Jungkook 1

60 5 0
                                    

Jungkook membantu Clarissa meletakkan barang. Awalnya Jungkook mau membantu namun Clarissa malarangnya. Jungkook duduk dan menatap di kursi meja bar.

*Jungkook pov

Aku duduk di kursi meja bar sembari memperhatikan belakang punggugnya yg bergerak kesana kemari. Clarissa tak memperbolehkan aku untuk membantunya, ya jadi apa boleh buat. Aku sangat kagum dengan Clarissa yg serba bisa, suaranya sangat indah. Bahkan saat dia bergumam dengan nyanyiannya suarnya tetap indah. Akupun tak menyangka bahwa dia bisa memasak.

Dia sangat terlihat cantik, dengan rambutnya yg digulung ke atas dan agak berantakan itu. Lehernya jenjang, badannya mungil dan ramping, ntah kenapa bagiku dia nampak sexy.

"Woaaaa.. nomu yeoppuda, rasanya aku ingin memeluknya dari belakang" *batinku

Tiba-tiba..

"Jungkook ini buahnya, bisa bantu aku meletakkannya di meja? Hey jungkook kamu bengong ya?" Sambil menjentikkan jarinya di hadapanku

"Mwo?? Hehe mian, ne.." Sontak akupun tersadar dari lamunanku kan membantunya meletakkan buah itu di atas meja

"Kamu ga bosen cuman nungguin liatin aku aja? Main game aja dulu atau nonton tv biar ga bosen"

"Aniii.. gwenchana.."

"Udah ga apa apa aku sendiri aja, aku tau ko nunggu itu hal paling membosankan"

Clarissapun menarikku dan membawaku ke sofa agar aku melakukan kegiatan lain. Akupun menunggunya sambil bermain game di hpku.

 Akupun menunggunya sambil bermain game di hpku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*Back to Clarissa

Clarissa sangat grogi dari tadi diliatin Jungkook, bayangin aja seorang bias yg kamu sangat sangat idolakan menatapmu seperti itu. Clarissa punya akal dan meminta Jungkook bermain game di sofa agar dia tak bosan, padahal itu pengalihan agar dia bisa lebih leluasa saja. Rasanya sesak di perhatikan oleh Jungkook. Setelah adonan cake masuk ke oven. Clarissa memilih menyusul Jungkook.

*Skip 15 menit

Cakenya sudah matang dan Clarissa segera mengeluarkannya dari oven, Jungkook mengikuti Clarissa seperti anak itik yg mengikuti induknya. Nampak mata Jungkook yg sudah berbinar melihat cake coklat yg baru keluar dari oven. Clarissa meletakkannya di piring dan langsung memotongnya.

"Woaaa!!! wangi sekali nampaknya juga enak, tak sabar menyicipinya" Semangat dan udah ngiler

"Kajja kita makan.." Ajaknya pada Jungkook yg nampak sudah tak sabar

Jungkook membuka botol Wine dan menuangkannya ke gelas. Sebenarnya Clarissa tidak ahli dalam meminum minuman seperti ini. Soalnya Clarissa gampang mabuk.

Clarissa & SeoulTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang