Diam.. tak sepatahpun kata yg keluar dari bibir Clarissa. Jungkookpun bangun dan menarik Clarissa dalam peluknya. Clarissa tetap diam, nampak mereka yg sama-sama nyaman dengan posisi itu. Jungkook melepas pelukannya dan menatap Clarissa dalam. Tangannya mulai menahan kedua pipi Clarissa. Dengan sigap tangan itu menuntun wajah Clarissa untuk mendekati mukanya dan segera melumat habis bibir Clarissa. Ciuman mereka makin dalam. Dari posisi tidur akhirnya berakhir di posisi duduk saling berhadapan. Membuat Clarissa berkeringat lagi dan melepaskan tautan itu. Diam.. mereka saling diam dengan wajah malu dan memerah. Akhirnya Jungkook memecah keheningan.
"Noona.. aku ingat sesuatu"
"Ish.. Noona?? Ingat apa?" Sambil memukul dada bidang milik Jungkook
"Aku ingat saat aku mabuk karna Wine di apartemenku denganmu hehe"
"Emang kenapa? Kamu kan cuman bergumam dengan imutnya haha" mengalihkan dan pura-pura tak terjadi apapun
"Hmm.. aku menciummu bukan?"
"Eoh.. kamu ingat?" Tertunduk malu
"Iya aku ingat.. mian aku terlambat mengingatnya, tapi kenapa kamu tak menolaknya?"
"Siapa juga yg mau nolak? Hahaha rugi dong 😜" Ledek Clarissa
Clarissa segera beranjak dari ranjang, pergi keluar karna malu dan juga takut member yg lain mengetahui kegiatan hot mereka tadi.
*Skip pagi hari
Clarissa bergegas pergi dari dorm sebelum yg lain bangun. Lagipula Clarissa juga tak ingin member yg lain tau bahwa dia tinggal dekat dengan dorm BTS. Sesampainya di apartement Clarissa merebahkan diri sembari mengingat momen tadi malam, membuatnya tersipu malu dengan wajah yg sudah memerah seperti tomat.
Drrrrt.. drrrrt..
Hp Clarissa berbunyi, ternyata itu dari Jungkook.
"Clarissa kamu dimana?" Tanyanya khawatir
"Aaah mian aku tidak bilang. Aku sudah di apartment ko. Aku takut nanti Taehyung nganterin aku ke sini"
"Aaah syukurlah.. yasudah kalau begitu kamu istirahat saja ya.."
"Neee tuan Jeon Bunny"
Telfonpun berakhir dan nampak satu pesan yg diterima dari Taehyung yg isinya sama dengan Jungkook. Apalagi kalau bukan heboh menanyakan dimana keberadaan Clarissa. Namun beda dengan Jungkook, Taehyung mengajak Clarissa untuk pergi keluar nanti malam. Clarissapun mengiyakannya.
*Skip malam hari
21.30 KST
Mereka janjian di suatu tempat makan. Awalnya Taehyung ingin menjemput namun karna alasan tersendiri Clarissa menolak. Udah tau kan kenapa? Haha. Mereka bercengkrama dengan ulah Taehyung yg menggemaskan. Baru 2 gelas soju di teguk Clarissa namun itu sudah membuat Clarissa mabuk berat. Clarissa mulai bergumam.
"Clarissa weo??! Sadarlah, kamu sudah mabuk?" Panik Taehyung melihat Clarissa yg mengoceh
"Omooo!! Taehyung, kamu ini manusia atau boneka? Kenapa makin lama aku menatap wajahmu bagaikan tak nyata??" Dengan gaya imut khas mabuk dan terus mencubit pipi Taehyung
Taehyung hanya pasrah dengan perlakuan Clarissa. Mau bagaimana lagi toh perempuan ini sudah mabuk.
"Kiyoooo.." Celetuk Taehyung sambil mengelus pipi Clarissa
"Taehyung~ah.." mendekatkan wajahnya ke wajah Taehyung
"Eeehm?" Jantung Taehyung berdegup kencang, dan pipinya mulai memerah
"Muaaaah" Tiba-tiba Clarissa melumat bibir Taehyung sekilas
Sebenarnya tak ada yg tau alasan Clarissa tak bisa mabuk. Ya begitulah disaat mabuk keagresifan Clarissa keluar. Terkadang bisa mencium namja yg sedang bersamanya tanpa alasan. Keadaan menjadi canggung, setelah mencium Taehyung bahkan Clarissa mulai mengoceh lagi.
"Clarissa.. saranghae~" ucap Taehyung dengan lembut
Namun karna Clarissa sudah sangat mabuk kalimat Taehyung tak dihiraukan Clarissa.
"Aish jinjja, aku paling kesal kalau disaat sedang bersamamu si kelinci itu pasti mengacuhkanku" Oceh Clarissa
"Mwo? Maksudmu Jungkook?" Tanya Taehyung kaget dan bingung dengan ucapan yg baru saja dia dengar
"Hmm.. kalian itu kenapa sih, aneh"
"Ayolah Clarissa kita pulang. Kamu sudah sangat mabuk"
Taehyungpun dengan susah payah membopong Clarissa untuk pulang. Namun karna tak tega membiarkannya nanti sendirian, Taehyungpun membawa Clarissa ke dorm.
*Skip dorm
Ceklek~
Pintupun terbuka dan tak disangka yg menyambut mereka adalah Jungkook. Nampak wajah Jungkook yg kaget dan bingung.
"Kook.. tolong bantu aku" pinta Taehyung
"A-aah nee hyung"
Mereka berdua membopong Clarissa hingga di sofa. Seperti biasa sofa itu dijadikan tempat tidur yg nyaman untuk Clarissa.
"Kook aku titip Clarissa dulu ya"
"Ne hyung.."
Jungkook hanya memandangi Clarissa dan terus bertanya-tanya apa yg sebelumnya terjadi. Tak lama datanglah Taehyung yg sudah berganti pakaian dan bersiap untuk tidur.
"Kamu tidurlah.. biar aku yg menjaganya"
"Ne hyung.." Jungkookpun berlalu dan pergi ke kamarnya
3 jam berlalu
Jungkook gelisah tak bisa tidur. Akhirnya dia memilih mengambil segelas air di dapur, namun sebenarnya tujuannya sekalian melihat Clarissa. Baru beberapa langkah hampir sampai di dekat ruang tamu, mata Jungkook terbelalak melihat Taehyung yg tidur sembari memeluk Clarissa. Itu membuatnya sangat kesal dan kecewa. Akhirnya Jungkook memilih pergi kembali ke kamar dengan sejuta kemarahan yg ia pendam malam itu..
To be continue ~
Jangan lupa vote dan komennya..
I purple you 💜💜💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Clarissa & Seoul
FanfictionKeadaan membuatku nekat untuk segera terbang ke Seoul!!