7. Kupas Tuntas Seleb

2.7K 353 44
                                    

Sasusaku
Genre Interview
Naruto Fanfiction

Host : "Selama satu Minggu ini kita di hebohkan dengan kabar pernikahan anak bungsu pemilik bisnis otomotif terbesar se Asia timur, Uchiha Sasuke dengan seorang dokter muda Haruno Sakura. Pernikahan yang terjadi pada hari Minggu tanggal 2 Januari 20xx di sebuah kuil barat kota Nako, hanya di hadiri oleh keluarga dekat. Kita semua tahu bahwa Uchiha Sasuke sempat digosipkan memiliki kedekatan dengan beberapa selebriti papan atas, seperti Uzumaki Karin dan Moyui Shion. Tapi siapakah sebenarnya sosok Haruno Sakura, yang kini resmi ia nikahi? Sejak kapan mereka dekat hingga berakhir di jenjang pelaminan. Kabar ini tentunya mengejutkan banyak pihak, membuat kita semua bertanya-tanya. Ada apakah di balik pernikahan mereka? Kenapa begitu mendadak dan acara dilakukan secara tertutup? Apa Tuan Uchiha menikah karena perjodohan bisnis? Jangan kemana-mana, ikuti saya terus di Kupas Tuntas Selebriti!


Host : Suatu kehormatan besar saya bisa bertatap langsung dengan Tuan Uchiha Sasuke beserta sang istri Nona Haruno Sakura...Hay bagaimana kabar anda?

Sakura : *senyum ke arah kamera*
"Kabar baik Tuan Lee."

Sasuke : *mengangguk*

Host : Permirsa, karena saya sudah berada di sini bersama beliau, kita akan melakukan wawancara terkait kabar pernikahan mereka. Bagaimana cerita lengkapnya? Jangan kemana-mana, sesaat lagi!

--------

Sesi tanya jawab. Mereka melakukannya dengan cepat dan singkat mengingat Uchiha Sasuke dan sang istri adalah orang yang sangat sibuk. Jadi ini adalah rekap wawancara secara singkat padat dan jelas.

Host : "Ini kabar yang sangat mengejutkan banyak pihak. Bagaimana perasaan anda setelah menikah Tuan Uchiha?"

Sasuke : "Sangat bahagia."

Host : "Sangat mengejutkan. Selamat atas pernikahan anda."

Sasuke : "Hn."

Host : "Publik kini bertanya-tanya, kapan anda memulai hubungan dengan Nona Haru--oh maksud saya Uchiha Sakura? Bisa anda ceritakan awal bertemu?"

Sasuke : "Kami teman sekelas saat junior high school."

Host : "Wah benarkah? Apa kalian sudah menjalin hubungan selama itu?"

Sakura : "Ah tentu saja tidak--"

Sasuke : "Kami bertemu lagi saat masuk ke Universitas yang sama."

Host : "Ah... begitu. Hubungan kalian sangat rapat. Bahkan tidak tercium oleh media. Bagaimana anda melakukan hal ini?" *Mengarah ke Sakura*

Sakura : "Sebenarnya tidak ada yang kami tutupi. Mungkin karena kita sama-sama sibuk jadi--tak ada yang mengira kami berkencan."

Host : "Anda seorang dokter Nona. Bagaimana anda membagi waktu untuk hubungan semacam ini?"

Sakura : "Jujur sedikit sulit. Saya menjadi relawan medis di Afrika Selatan selama dua Tahun dan mengejar gelar specialis selama empat tahun. Itu sangat sulit, kami jarang berkomunikasi apalagi bertemu."

Host : "Itu hampir enam tahun. Apa kalian tidak bertemu selama itu?"

Sasuke : "Ketika dia jadi relawan, saya menemuinya dua bulan sekali."

Sakura : "Yah benar. Dan saya mengejar specialis di negara ini. Itu jauh lebih mudah untuk bertemu walau kami tetap sibuk satu sama lain."

Host : "Itu sangat keren. Kalian tetap menjalin hubungan di tengah minimnya komunikasi. Lalu--bagaimana anda menanggapi rumor di luar sana bahwa anda dekat dengan model papan atas seperti Uzumaki Karin bahkan Moyui Shion?" *Merujuk ke Sasuke*

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 09, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Folifah's SketsaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang