eps 1.Awalan

167 16 2
                                    

Chilla az zahra adalah anak tunggal dari sepasang suami istri Novan Dhika Pratama dan Siska Novani
Hah??Novan dhika pratama?nama itu adalah nama dari pemilik perusahaan terkenal yang bernama Pratama yang ada di berbagai macam tempat termasuk di Malaysia, India, Singapura, Korea, dan dll.

Ini adalah hari pertama Cila masuk ke SMA Pratama Bakti, jelas itu adalah sekolah punya ayah Cila.

06.00

"Cilaaaa,cilaaaaaa bangunnn,"
Itu adalah suara dari Bunda Cila yaitu Siska.

"Apaan si Bun Cila masih ngantuk, lagian ini hari libur gimana sii?" Jawab Cila enteng.

"Hehh! Cila, ngigo kamu! Bangun, ini hari pertama kamu masuk sekolah juga. Masih aja tidur, udah jam 06.00 nih. Kamu masuk jam 06.25 kan? Cepet bangun kebo bngt, bingung anak gadis juga," Jawab bundanya yang dibarengi dengan tawaan geli melihat kelakuan anak gadisnya itu.

06.00?06.00?
Hah!! Gilaaa bisa bisa gua telat," geruntu Cila dalem hati.
"Aku males sama bunda ga bangunin akuu ahh bisa telat aku bunn," Jawab Cila setelah bangkit dari ambang-ambang antara alam mimpi dan nyata:V"

Dan beberapa detik kemudian

BRUK..

Awwww, seru Cila sambil memegangi pantatnya yang habis saja berciuman dengan lantai kinclongnya itu.

"Pagi-pagi gini ada aje cobaannye bingung bet gua," kata Cila dalem hati.

Dan gak lama dia berlari ke kamar mandinya lalu menjalankan ritual mandinya sebentar, setelah selesai mandi ia langsung mengenakan seragam putih abu-abunya lalu menatap cermin dan melihat tubuhnya di kaca dengan pakaian SMA-nya itu.

"Mampus gua," serunya
Eh gila gua lupa ganti cet rambut gua
(Ya dia panik karna dia lupa mengganti cet ungu muda di rambut pajangnya itu)

Cila bukanlah anak nakal atau anak Bad Girl, bukan! Dia mengecat rambutnya hanya melakukan usul dari Bundanya tersebut wkwk...

Lalu Cila bergegas ke bawah setelah memberikan sedikit polesan bedak di wajah mulusnya dan liptint pink yang sepadu dengan bibir mungilnya .

Sampai di bawah

"BBundaaa..bunnn," panggil cila memanggil Bundanya
"Ehh,knp Cill,ehhh!ya ampun anak bunda cantik banget pakek seragam baru ck," ledek Bundanya kepada Cila yang menjadi anak SMA baru .

"Ihhhh...apaan si bun aku tu bingung, gimana ni rambut aku masi warna ungu gara-gara Bunda maksa aku warnain rambut pas liburan," Jawab Cila dengan nada yang panik sambil memegangi rambutnya yang berwarna itu.

"Udahhh tenang aja Bunda udah bilang sama om Ridwan kalo kamu belum ganti warna rambut ,om Ridwan juga tau kok kalo kamu warna warnain rambut, malah kata om Ridwan kamu jadi tambah lucu+imut punya rambut ungu wkkwkw...." jawab Bundanya dengan santai.

"Ihh bunda..aku takut kalo di hukum sama kakak osis gimana bun+guru .. T_T," rengek Cila pada bundanya.

"Yaellah tinggal jalanin hukumannya, palingan gak seberapa, udah sekarang berangkat aja sama pak modi cepet keburu telat sayang..." jawab Bunda Cila dengan entengg, enteng bet sumpah:3.

"Yaudah deh ah udh telat ni bye Bunda,love you,morning," cerocos Cila pada Siska

"Loove you to, bye, hati-hati yah sayang.."
Jawab siska

Sekilas info lewat
(Om ridwan: kepala sekolah SMA milik ayahnya).
(Pak Modi: supir pribadi Cila dari kecil).

-sampainya di sekolah-

Baru saja Cila turun dari mobilnya banyak sekali sorot mata yang langsung tertuju padanya.

Cila merasa gugup karna terlihat banyak sorotmata yang memandangnya 'tidak suka' dan ada pula yang mencibir penampilan rambutnya terutama warna dari rambut cila yang berwarna ungu muda itu .

Karna cila gugup tak lama ia mengambil karet rambut dari kantong roknya lalu mengikat rambutnya agar lebih rapih dan segar,pada saat cila mengikat rambutnya tiba tiba banyak orang yang berkata "ih tebar pesona bngt!bagus bgtu?"ada pula yang mengatai nya "pansos", "caper" tau apa lah .

Tapi cila tidak mengubris dan tetap berjalan ke arah anak anak baru lainnya yang sedang baris di lapangan yang tentunya sangat luas dan lebar.

Pada saat ia melewati parisan orang orang lainnya yang sedang berbaris termasuk cogan cogan baru yang sedang berbaris seketika pandangannya tertuju ke cila^yuppp semua terpana sama kecantikan cila yang luar biasa walaupun gayanya sederhana tapi kaya ada aura yang bagus dari dirinya,tatapi ada pula yang sibuk mencibir cila karna rambutnya yang berwarna ungu muda itu.

Cila langsung berbaris di antara orang orang yang berbaris

Cila adalah anak yang mengambil jurusan Ipa,ya tentu saja biasanya orang yang mengambil jurusan Ipa pasti pinter-pinter dan Cila termasuk dari orang orang pinter tersebut,bagaimana tidak ia bahkan pernah mengkuti Lomba Matematika sampe Internasional pada saat ia di SMP kelas 2.

Setelah berbaris dan sudah mengetahui kelas yang akan di tempati cila langsung menuju kelas Ipa.1

Pada saat cila berjalan cila mendengar banyak sekali hujatan dari kakel kakelnya seperti "ih jablay", "ih najis baru masuk aja belaga tu rambut di ungu-unguin mo jadi ape die".setelah ia mendengar kata-kata dari orang orang atau kakel kakel nya ia berusaha menunduk karna malu dan gengsi

Pas dia jalan menunduk

Dukkkkk..

Cila terjatuh karna menabrak seseorang lalu orang yang menabraknya pun hanya melihat ke arah bawah dengan dingin serta mukanya yang datar

____________________________________________________________
Hallo!!
Maaf gais kalo ada Typo dan kata kata yang salah, terus maaf juga kalo ga seru karna ini awalan cerita aku
_tapi pasti ini bakal seru!!wkwk
_jangan lupa Vote ya!share ke teman" yang lainnya okeh♡.biar author makin semangat!!!
_jangan lupa komen juga
_follow akun author juga yaw♡!!

VANOCILATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang