Awal

51 5 0
                                    

Ryfa side


Aku dan Reynald sedang nonton drama korea di ruang tamu.

"Ryfa.. " panggil Reynald

Dia nyolek pipi ku padahal Aku sedang fokus pada dramanya

"udah?? " tanya Reynald

"udah apa?? "

"shalat ashar, ini udah masuk waktu ashar"

"belum"

"shalat dulu, nanti tuhan kamu marah loh sama kamu "

Aku diam tak berkutik. Hati ku sakit. Sakit sekali. Mengingat kita berbeda. Iya kita aku dan Reynald. Tapi dia selalu mengingatkan ku untuk sholat dan pake hijab.

Hal sekecil itu pun aku sudah senang. Apalagi jika dia berniat masuk islam untuk meneruskan hubungan yang lebih dalam.

"iya sebentar"

"jangan nunggu selagi kamu bisa"

Aku tersenyum. Aku bahagia karena dia peduli terhadap agamaku. Begitupun sebaliknya, aku selalu mengingatkan dia untuk ibadah dihari minggu.

Di setiap do'a ku, aku selalu menyebut nama dia. Aku meminta kepada Allah untuk menjaga dia.

Di setiap sujud ku, aku selalu berharap kita bisa bersama selamanya. Semoga Allah mengabulkan do'a ku.

Amin yarabbal alamin

"Rey"

"iya?"

"makasih"

"makasih buat apa?"

"buat semuanya"

"ini udah jadi tugas aku. Aku ngerasa kalo tuhan ngirim aku buat jagain kamu"

Akhirnya Reynald memeluk ku hangat dan tulus. Itu yang ku rasakan saat ini.

"semoga kita bisa bersama selamanya" bisik Rey.

Dalam hatiku aku bilang amin yarabbal alamin.

Aku mengantar Reynald ke depan pagar. Dia membawa mobil kesayangannya. Lecandro namanya.

"aku pulang dulu ya sayang"

"iya hati hati di jalan ya"

Reynald mengangguk kemudian mengucapkan kalimat yang membuat ku sakit.

"shaloom"

Setelah itu dia pergi dari halaman rumahku

"wa'alaikumsalam" aku menjawab tanpa tahu untuk siapa.


Ya allah jaga dia untukku











Vote nya jangan lupa teman teman annyeong❤️

Btw cerita ini terinspirasi oleh JouryHaifa jangan lupa baca work dia di jamin bucin ehe^^
           Thank you guys.               

why??!! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang