Ryfa side
Hari ini papa pulang. Kita semua akan menjemput papa di bandara. Setelah sekian lama papa di amerika akhirnya papa pulang.
Hari ini Naldy meminta untuk ikut menjemput papa meskipun kak vino sempat melarang. Tapi karna mama yang membukuk nya akhirnya kak vino luluh.
Naldy memakai hoodie berwarna cream dengan celana levis berwarna hitam di padukan dengan sepatu converse berwarna merah.
"Mah papah udah mendarat kan?" Tanyaku kepada mama
"Tadi sih katanya udah" jawab mama sembari terus memperhatikan pintu kedatangan
"Itu papa" Naldy mencolek tangan ku kemudian berbicara bahasa isyarat
Aku melihat papa datang dengan menggeret kopernya sembari melambaikan tangan nya kearah kami.
"PAPA!!!" Teriaku girang kemudian berlari memeluknya
"Ryfa rindu papa" lirihku sembari memeluk papa
"Papa juga nak" ucap papa sembari mengeratkan pelukannya
Papa melepaskan pelukannya kemudian beralih memeluk mama,kemudian kak vino.
"Pa" tegur mama
Papa mengangkat alisnya menandakan 'apa sih'
"Naldy" ucap mama
"Terus??" Heran papa
"Peluk la pah dia juga pasti kangen sama papa"
"Buat apa papa peluk dia? Gak kangen juga"
"Pa dia itu anak papa juga!" Tegur ku
"Saya tidak punya anak yang cacat"
Deg
Semua terdiam. Aku melirik ke arah Naldy. Aku bisa melihat bahu nya bergetar. Dia menunduk untuk menutupi tangisannya.
"Apa sih pa? Papa gak boleh gitu. Naldy itu anak papa. Anak kandung papa!!"
"Berani kamu bentak papa cuma buat belain si bisu ini? Hah?"
Mama membawa papa pergi ke foodcourt, mungkin untuk mengkondusifkan suasana. Kak vino pergi begitu saja entah kemana.
Aku memeluk Naldy. Memeluk Naldy yang menahan tangisannya.
"Nangis aja Nal, gak apa apa."
Perlahan air mata Naldy mengalir. Membasahi bajuku. Aku masih memeluknya dan menenangkannya berusaha meyakinkan semua baik baik saja.
"Papa mungkin butuh waktu, naldy sabar ya, kakak yakin sebenernya papa itu sayang sama naldy"
Naldy mengangguk dalam pelukanku.
KAMU SEDANG MEMBACA
why??!!
Random-현진- Perbedaan mengharuskan kita berpisah. Entah bagaimana cinta ini mempersatukan kita. Kita diciptakan untuk bersampingan tapi tidak untuk berdampingan. 'apakah kamu masih mencintaiku? Jika tidak... Tidak apa-apa. Sebab aku masih mencintaimu. Karn...