Bismillah
Happy Reading...
Kansa Fadhila Safitri,nama gadis yang sedang menelusuri koridor sekolah barunya.sesekali ia tersenyum manis saat melewati sekumpulan cowok yang sedang duduk bersantai.membuat siapa saja yang melihat, terpesona oleh kecantikannya dan oh ya jangan lupakan dua lesung pipi yang menambah kesan imut diwajahnya.Kansa menghentikan langkahnya, ia tidak tau dimana ruangan kepala sekolah. Pandanganya tertuju pada seorang cowok berbadan tinggi berjalan didepanya,ia langsung berteriak memanggil cowok tersebut.
"Heii cowok yang didepan"Kansa berdecak kesal, cowok itu tetap saja berjalan.mau tak mau Kansa berlari menghampirinya dan langsung menghadang jalan dengan merentangkan kedua tangannya didepan cowok itu.
Mata Kansa langsung terkunci saat melihat wajah tampan yang nyaris sempurna didepanya.garis rahangnya yang tegas, hidung mancung,alis mata yang tebal, bulu mata lentik,serta kulit putih bersih yang menambah ketampanan cowok itu dimatanya.Maka nikmat Tuhan-Mu yang manakah yang kamu dustakan?
Hmmm calon imam
Muhammad Fariqh Syahdan Ar-Rasyid,nama cowok yang dihadapan Kansa.dia beristigfar dalam hati melihat gadis didepanya yang terus saja bengong menatapnya.Syahdan langsung menundukan pandangan.
"Minggir saya mau lewat"
Kansa tersadar saat suara Syahdan terdengar diindra pendengaranya.Kansa tersenyum kikuk.
Sedangkan Syahdan sudah tidak tahan dengan gadis dihadapanya yang terus saja berdiri didepanya.Syahdan melangkahkan kakinya meninggalkan gadis itu.
"Eh tungguu"Kansa mengembungkan pipinya lalu berlari cepat menyusul langkah kaki Syahdan.
"Ada apa lagi sih"Jawab Syahdan kesal.
"Jangan galak-galak nanti gantengnya hilang loh"
"Astagfirullah"batin Syahdan.
Syahdan tidak sengaja melihat senyuman manis gadis itu dan dua lesung pipi diwajahnya. Syahdan menggeleng cepat, ia tidak boleh tergoda tipu daya setan.
"Nama gue Kansa Fadhila Safitri dan kalau lo mau nomor WA gue juga boleh kok"
Kansa tersenyum manis dan berefek sangat cepat, itu terbukti banyak cowok yang langsung terpikat olehnya. Tapi sayang, Syahdan bukan cowok tipikal seperti itu, ia selalu menundukan pandanganya tidak ingin melakukan zina mata.
"Nama lo siapa?"tanya Kansa menjulurkan tanganya.
Syahdan menangkupkan kedua tanganya"Muhammad Fariqh Syahdan Ar-Rasyid" kansa menarik tanganya dan menggaruk kepalanya yang tidak gatal.
Rupanya dia cowok alim...
"Tolong minggir, saya mau lewat"ucap Syahdan
"Eh tunggu bentar"jawab Kansa cepat
"Gue mau nanya dimana ruangan kepala sekolah"lanjut Kansa
"Bisa lihat papan nama ruangan itu"tunjuk Syahdan pada ruangan yang tidak jauh ditempat ia dan Kansa berada sekarang.Kansa mengikuti arah tunjuk tangan Syahdan.
"Hehe maaf gue gak liat"ucap Kansa nyengir. Dengan cepat Syahdan melanjutkan jalanya, meninggalkan Kansa yang masih berdiri ditempatnya. kansa berdecak kesal, baru kali ini ada cowok yang mengabaikanya. Tapi entah mengapa ia suka dengan cowok alim itu.
*****
Kansa memasuki kelasnya yaitu XI IPS 2 sebelumnya ia sudah diantar kepala sekolah hanya sampai didepan pintu saja. Kini Kansa berdiri didepan teman barunya, bersama guru yang sedang mengajar. Kansa tersenyum,memperlihatkan dua lesung pipinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl VS Cowok Alim [On Going]
Dla nastolatków*Slow Update 1#ketuarohis 2#cintaislam 2#calonimam Kansa Fadhila Safitri, gadis yang terkenal kenakalanya. Disekolah barunya Ia bertemu lelaki alim yang sudah memikat hatinya sejak pertama kali bertemu. Kansa baru pertama kali mencintai seorang le...