hari pertama

45 12 2
                                    

Di saat masuk kuliah, bertemu banyak orang baru. Harus berpandai-pandai bergaul dengan teman baru dan ya, awalnya hari pertama ini cukup hening di kelas karena kami semua belum kenal satu sama lain. Lucu memang hening, tapi wajarlah namanya masih awal masuk kuliah
🌿🌿

hari itu, pertama masuk kuliah. Dosen laki-laki yang pertama masuk, awalnya di kelas hening. Namun di saat dosen ini masuk, sontak perempuan di kelas semua melongo kecuali aku. Setelah itu, mereka menatap dosen dengan tak sadar bahwa mereka semua melongo.
🌹

Lalu, ada suara laki-laki duduk di pojok dengan suara "ehemm" sontak perempuan di kelas sadar bahwa mereka melongo memperhatikan dosen itu. Ya, mungkin mereka melongo karena dosen ini masih muda dan mungkin juga seumuran kami, lalu tinggi berkulit putih, dan bisa di bilang tampan.
💐

Lucu memang, melihat momen di saat mereka tercengah dosen ini. Dan jujur saja menurutku memang ganteng sih, tapi tidak seperti teman di kelas ini. Mereka seperti jatuh hati pada pandangan pertama. Jujur, aku bukan orang yang gampang jatuh hati pada pandangan pertama.

🌷

Dan menurutku menyukai seseorang harus di lihat sifat dan keperibadiannya, karena jika kita langaung jatuh cinta kepada seseorang tanpa tau dia itu seperti apa. Bisa jadi dia orang itu pemarah, atau hal yang tak di sukai. Malah jadi menyiksa diri.
🌹

Setelah itu, dosen ini memperkenalkan dirinya.
Dosen : " asalamualaikum, perkenalkan nama saya muhammad fatih abdullah, bisa kalian panggil pak fatih. "
Ada teman di sebelah kananku berkata " iya pak fatih, boleh tidak di panggil mas, gitu biyar akrab" sontak sekelas menyorak "huuuuuu" ke teman di sebelahku.

Lanjut di eposisode selanjutnya ya
Jangan lupa vote dan komen

POHON TERBASAHI HUJANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang