4. Adinda Cahyani

32 2 0
                                    

Namanya adalah Adinda Cahyani. Seorang perempuan yang yang tidak begitu cantik namun banyak menarik perhatian semua orang. Ia terlahir dari keluarga berada namun ia tidak suka memamer-mamerkan harta keluarganya. Ia lebih memilih untuk tampil seadanya. Bahkan jika orang-orang tidak mengenal siapa itu Adinda maka ia akan berpikiran bahwa Adinda adalah anak dari keluarga yang biasa saja. Padahal Adinda adalah anak dari seorang konglomerat.

               Sejak kecil ia jarang sekali merasakan yang namanya kasih sayang orang tua. Karena sejak kecil hingga ia lulus sekolah dasar, ia diasuh oleh seorang pembantu rumah tangga. Itu karena ayahnya yang seorang konglomerat sering sekali pergi kesana kemarin. Sedangkan ibunya sibuk dengan urusannya sendiri.  Oleh karena itu, Adinda terlahir sebagai seorang perempuan tomboy.

            Pernah suatu ketika, ia pergi bermain sepak bola di lapangan dengan teman-teman cowoknya dan saat itu ia tak sengaja memecahkan jendela salah satu rumah. Sontak Adinda merasa kaget dan kabur ke rumah. Namun, siapa sangka ketika ia bercerita kepada ibunya, respon ibu nya biasa saja bahkan tidak berkomentar sama sekali. Jelas berbeda dengan seorang ibu pada umumnya yang selalu memberikan kasih sayang kepada anaknya. Hal itu membuat Adinda merasa kesal dengan sikap ibunya. Dan ia berjanji tidak akan melakukan apa yang ibunya lakukan di masa depan.

            Hal itulah yang membuat Adinda selalu tampil sederhana dihadapan siapapun. Itu karena, ia tidak ingin seperti ibunya dimasa nanti yang sibuk dengan urusannya sendiri tanpa memperhatikan anak-anaknya.

            Namun, setelah ia masuk SMA. Ia bertekad untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Ia tidak ingin terlihat tomboy dimata orang lain. Dan ketika SMA, ia mulai mengenal perasaan cinta. Dan cinta pertamanya yaitu Arga. Seorang cowok yang terlihat sangat pendiam, namun ketika Adinda mengenalnya, ternyata Arga adalah sosok pria yang diinginkan oleh Adinda. Dia humoris, romantis yang membuat siapapun pasti senang jika berpacaran dengannya.


Sudah tau siapa orangnya.
Sekarang tunggu perjalanannya hehe....

Lorong GelapTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang