"YUNGHUN!!!!!!! JAN INJEK LANTAINYA ANJING!!"
"EH APA AKU GA DENGER AKU PAKE BEHA"
"ITU ADA TAINYA YUNGHUN GOBLOK"
Begitulah keseharian kelas XI-A setiap harinya akan ada pertengkaran antara kedua manusya tak de otak yaitu,
"LALISA DAN YOUNGHOON BERDIRI DI LAPANGAN SAMPAI PELAJARAN SAYA SELESAI"
Ya, Lalisa Manoban atau sering disebut Lisayang sama Yunghun atau Younghoon itu.
Dan beginilah cerita keseharian keduanya.
"Anjir lah si bu Ida kaga nanggung-nanggung kalo ngehukum ye"ㅡYunghun.
"Ini tuh gara-gara elu hun, ngapain si pake nginjek tai yang bikin sekelas jadi bau"ㅡLisa.
"Ye mana gw tau kalo disana ada tainya anjir"ㅡYunghun.
"Bentar-bentar kok kek ada bau bau tidak mengenakkan disini"ㅡLisa nyari tuh bau sambil ngendus-ngendus manjah.
"ANJIR YUNGHUN LU BELOM NGEBERSIHIN SEPATU LO YG KENA TAI YE"ㅡLisa.
"Hehhehe"
*****
"Dasar Yunghun anjing, bikin bau sekelas aja"ㅡLisa, sambil ngepel lantai kelas.
"Eh, Lisayang... lagi ngapain beb"ㅡYunghun datang dengan muka tak berdosanya nginjek nginjek lantai yg baru dipel sama Lisa.
/ni critanya si Yunghun abis bersiin sepatunya dari taik tadi.
BRAKK.
"YUNGHUNNNNNN!!!!!!!!"
"ADUH LISAYANG JAN KDRT MULU DONGG"
Dan begitulah akhirnya, berakhir dengan Yunghun kena KDRT sama Lisayangnya karena apa??
Karena TAI!!!
Taik kau sangat anjing ya:")ㅡYunghun yg tersakitih2K20.
Cast
Younghoon The Boyz/ Yunghun yg tersakitih
Lalisa Manoban Blackpink/ mbak Lisayang yg suka KDRT.
******
Maapkeun author yg baru up setelah sekian lama:")
Biasa aing baru pokus UN cuy.
ㅡSasakiyut.