Lisa tuh hari ini lagi badmood, gara-gara ortunya maksa dia buat cepetan nikah kalo ampe besuk ga ketemu mau di jodohin ama anak temen ortunya, kan Lisa ga mau huweeee.
Lisa tuh suka Kiming tapi dia ga berani buat ngomong sama kimingnya takut ditolak.Tapi gimana, Lisa harus cari pasangan buat diajak nikah dan jadi suaminya, ya Lisa harus berani ngungkapin ke Mingyu. Lisa ga tau Mingyu suka apa ga ama dia selama ini Lisa cuman diem-diem suka ma Mingyu yang tau Lisa suka mingyu cuman temen-temen seperbobroknya dia kek Mawar, Jinny, Jeesi, Deka, dan Juned.
Lisa udah cerita ma mereka bukannya bantu malah di ketawaain kan jingan. Kata si Deka Lisa suruh ngelamar Kiming tapi masa' cewek yang ngelamar cowo kan kebalik gubluq.
Ya, gimana lagi Lisa merana. Sekarang dia mau beraniin ketemu si Kiming katanya sih ada di taman belakang kampus.Yaudah Lisa kesana mau ngomong ma Kiming.
"Heh Mingyu", kata Lisa buat nutupin gugupnya dia.
"Eh Lisa geulis, napa manggil2 nama babang",kata mingyu
"GyuMauGaJadiSuamiGue",kata Lisa.
"Hah?!?",kata mingyu sambil plonga plongo.
"Lu ngomong paan lis, jan cepet2 kan gw ga ngerti elah", kata mingyu lagi.
Kiming bangsad~ batin Lisa.
"Mingyu ganteng mau ga jadi suami Lisa", kata Lisa sambil nutupin mukanya. Lisa tebak pasti mukanya dah merah bangett.
"Heh!!!", kata mingyu, kaget nih anak masa Lisa ngelamar dia mingyu ga percaya ma pendengaran dia.
"MINGYU IHH, MASA HAH HEH AJA SII,KALO GA SUKA BILANG", kata Lisa ngegas dan pengen pergi karena ni anak dah malu banget masa dah ngelamar cowo tapi ga di terima.
"Lis, gw ga salah denger kan masa beneran lu ngelamar gw, hey liss liat gw", kata mingyu sambil narik tangan Lisa dan muter badannya Lisa.
"Emang muka gw keliatan boong", kata Lisa.
"Jadi beneran,ya masa gw ga mau sih jd suaminya primadona sekolah", kata mingyu sambil meluk badannya Lisa.
"Aduh gyuu, sesek tau njengg",kata Lisa karna emang sesek Mingyu meluknya erat banget.
"Hehehe maap khilap",kata mingyu.
"Jadi lu mau??",tanya Lisa.
"Ya pasti mau lah bebbb, hehehe akutuh selama ini suka ama kamu", kata mingyu cengengesan terus nyium Lisa,
Cupp
Blushhh
"WOI UDA NAPA, JIWA JOMBLO GWA MERONTA2 INI LOH ELAHHH",teriak temen2 seperbangsad-an Mingyu ama Lisa.
"Yee sirik lu pada,makanya cari pacar",kata mingyu sambil meluk Lisa karna mukanya dia tuh dah merah banget kan lucu Mingyu ga mau ada yg liat selain dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pulchritude (Lalisa Ft. Boy)
DiversosSegelintir cerita tentang Lisa. •sasakyud-