"Besuk adek bakal ditemenin temen Mas untuk tiga hari ya dek"kata Taeyong sambil ngelus kepala adiknya.
Lebih tepatnya adik sepupunya.
Kenalin dia tadi adalah Taeyong Adhiswara, kakak sepupu dari Lalisa Saraswati. Taeyong sama Lisa tuh deket banget emang kayak saudara kandung. Mereka sih sekarang tinggal berdua di Apartemen yang deket sama Universitas keduanya.
Itu sih permintaan Taeyong, karna kasian liat adiknya wira wiri dari rumah ke kampus yang bisa dibilang jauh. Umur keduanya aja cuman beda bulan. Ya... kurang lebih gitu cerita singkat mereka.
Taeyong bakal ninggalin Lisa tiga hari kedepan buat acara sama temen-temennya dan ga mungkin ninggalin Lisa sendirian,jadi dia nyuruh temennya buat jagain Lisa tiga hari kedepan.
"Emang Mas Taey mo kemana?" Tanya Lisa sambil duduk dari posisinya yang lagi tiduran di depan tv.
"Kan kemarin Mas bilang kan mau nginep di Puncak sama temen-temen Mas"kata Taeyong.
"Kok aku ga diajak sih Mas",kata Lisa sambil mempoutin bibirnya.
"Disana cowok semua Lalis"kata Taeyong gemas.
"Yahh... terus nanti yang nemenin aku siapa?" Kata Lisa.
"Temen Mas yang namanya Lucas tau dek?" Tanya Taeyong.
"Ngga Mas", kata Lisa.
"Yaudah tunggu bentar pasti tu anak dateng ye", kata Taeyong.
Ting tong
Ngga lama kemudian ternyata si Lucas2 itu dateng.
"Weh bro, dateng juga lu" kata Taeyong sambil tos sama Lucas.
"Iya dong, aing kan on time", kata Lucas sambil mamerin giginya.
"Idih... biasanya juga lu ngaret abiss"kata Taeyong. Terus Taeyong ngajak Lucas masuk mau dikenalin sama Lisa.
"Dekk... kenalin temen Mas namanya Lucas", kata Taeyong sambil ngenalin Lucas ke adeknya.
"Emm... hai Lucas kenalin aku Lisa",kata Lisa sambil ngulurin tangannya ke Lucas.
"Hai Mba Lisa", kata Lucas sambil ngejabat tangan Lisa.
********
Hari ini hari pertama Lucas jagain Lisa sesuai perintah Taeyong.
"Lukas mau makan apa?" Tanya Lisa.
"Terserah sih mba",kata Lucas.
"Beli nasi goreng aja gih sana", suruh Lisa ke Lucas.
"Siyap mba", jawab Lucas sambil cengengesan.
Sebenernya Lucas tuh suka sama Lisa. Mangkanya dia langsung mau pas disuruh jagain Lisa. Katanya Taeyong sih gini
'Dari pada lu kek terobsesi sama adek gwe, mending lu buat dia suka sama lo. Karna gwe baik gwe kasih waktu tiga hari buat lo. Dengan syarat jangan nyentuh adek gwe, awas aja lu'
Lucas semangat dong, karna udah dikasih restu sama kang Mas Taeyong. Dan Lucas ga mungkin nyentuh Lisa kalo dia belum jadi miliknya sepenuhnya.
********
Hari ini Lisa gabut. Pengen makan martabak, terus dia nyari Lucas deh buat ngebeliin dia. Selama Lucas disini dia tuh kek babunya Lisa. Kasian emang.
"Lukassss", teriak Lisa.
"Kemana ya si Lukas", kata Lisa sama dirinya.
Terus Lisa cari tuh si Lucas dikamarnya Mas Taeyong.
Ternyata lagi ngebo anaknya pantes aja di cariin ga ada.
Terus Lisa jalan tuh keranjang tempat Lucas tidur. Mana si Lisa kaga liat liat jalan gitu lagi
Sret
Brakk
Awhh
Tuh kan baru di bilangin. Si Lisa jatuh nimpa Lucas gara gara nyandung guling yang ada dibawah ranjang.
Posisi nya ena:")
Ga lama setelah itu si Lucas bangun dan ngerasa kok kek ada yang nimpa dia. Ternyata si Mba kesayangannya toh.
"Mba ngapain diatas aku?", tanya Lucas polos.
"Eㅡemm tadi aku ga sengaja nyandung guling dibawah terus malah jatuh", kata Lisa sambil nyoba turun dari tubuhnya si Lucas.
Eh, malah si Lucas nahan tubuh dia buat tetep diatas tubuhnya
"Eㅡehh", kata Lisa kaget.
"Emang mba ngapain nyari aku?", tanya Lucas ga perduli sama Lisa yang kaget sama kelakuan Lucas.
"Mau suruh beliin martabak", kata Lisa sambil mempoutin bibirnya yang cipokable.
'Tahan ya Allah'
"Cuman itu mba?", tanya Lucas.
"Iya ihhh"
Terus Lucas nurunin Lisa dari atas tubuhnya, terus ditidurin di sampingnya. Posisinya Lucas sekarang nyamping ngahadep Lisa.
"Tapi ada syaratnya"
"Apa emang syaratnya?" Tanya Lisa.
"Mba jangan keluar dari kamar ya"
"Iyaa... aku gabakal keluar dari kamar tapi beliin yaa",kata Lisa.
********
Lucas sekarang udah selese beliin mba Lisanya martabak dan jalan ke kamarnya.
"Eh... mba kok hapenya aku di buka buka sih", kata Lucas kaget, ya gimana nggak kaget orang isinya hapenya tuh foto fotonya Lisa.
"Aku bosen taukk, tapi ya hape kamu kok sepi amat sih. Masa kontaknya cuman Mas Taey, Ayah, Bunda sama ini nomerku bukan sih?", kata Lisa sambil baca kontak-kontak di hapenya Lucas.
"Hmm... emng itu aja kontak aku. Cuman spesial buat orang2 yang aku sayang mba" kata Lucas sambil senyum ke Lisa. Keknya ini waktunya buat ngungkapin apa yg dia rasain.
"E-eh, ya--ng ini beneran kontakku y-ya?"
"Iya dong mba",kata Lucas santai.
"E-ehh", mukanya Lisa sekarang dah kek tomat.
********
Special part.
"Mba kok ngga pake jilbab? Kan aku bukan mukhrimnya", tanya Lucas
"Katanya kamu tadi sayang sama aku. Y-ya jadiin aku mukhrimnya kamu dong Cas", kata Lisa sambil nutupin tubuhnya pake selimut.
Malu.
"Ehh.. kalo mba mau. Kuy lah besuk berangkat ke KUA" kata Lucas sambil senyum lebar beut, terus meluk mba Lisanya.
Seneng dia tuh, obsesinya buat dapetin mbanya berhasil juga.
End.
Awokawok.. ada yg nunggu ni book ga?
Maapkeun slow up bat ye.@sasakyud.