Trouble Maker

1.1K 78 3
                                    



Bani Ikhsan Nurdin, atau biasa disapa Bani ini adalah Trouble Maker yang bisa bikin guru-guru disekolah geleng-geleng karena kelakuannya.

Tapi, Trouble Maker yang bikin geger ini juga adalah bucin tingkat dewa sama,

Alysa Saraswati.

Bani tuh urakan, suka tawuran, suka nyebat, bos geng besar di sekolahan. Tapi gitu2 Bani tuh ga suka bolos sekolah.

Alysa atau lebih akrab disapa Lisa. Anaknya tuh dingin, cuek abis, tapi punya banyak temen.

"Lis... kantin kui", kata Yuju.

"Hmm", dehem Lisa.

"Eh... gimana elu sama si Bani?" Tanya Yuju sambil ngasih tatapan menggoda ke Lisa

"Ga gimana gimana", kata Lisa males.

"Eciyehh yang masih dikejar kejar ma Bani si Trouble Maker", kata Yuju terus abis itu ketawa, emang gaje banget nih anak.

Plakk


"Aduh... Lisaaaa", kata Yuju sambil ngusap kepalanya yang abis ditoyor Lisa.

"Gosah bahas tu anak satu, bikin kesel aja" kata Lisa sambil jalan ninggalin Yuju.

Mereka berdua dah nyari tempat duduk, dan sekarang bagiannya si Yuju buat pesen makanan.

"Mo makan apa lu Lis?"tanya Yuju.

"Samain sama elu aja lah"

"Woke beb", jawab Yuju.

Sambil nungguin Yuju balik, Lisa milih main hape dengan tenang sebelum-

"Hai sayang", kata orang yang akan merubah hari indah Lisa menjadi buruk.

"Kok diem aja si Ly", kata orang yang pasti bisa kalian tebak. Ya itu Bani, sekarang tangan tuh anak ga bisa diem. Dia noel noel pipinya Lisa, ampe si Lisa ma-

"Gausah noel noel pipi gue bisa nggak sih dan gue tanya, bisa ga sih lu ga gangguin hidup gue?!?!", kata Lisa ngegas sama si Bani.

"Ga bisa dong Ly, karena gue itu udah ditugasin sama Tuhan buat ngegangguin hidup lu",kata Bani sambil naik turunin alisnya.

"Bodo amat", kata Lisa dan berdiri mau keluar dari kantin.

"WOI CUY INI MAKANANNYA GIMANA ANJIRLA", kata si Yuju ngegas.

"Lu makan sendiri aja lah Ju gua dah ga mood", kata Lisa sambil jalan ninggalin kantin.

"LY... JAN TINGGALIN ABANG", kata Bani sambil lari ngejar Lisa.

"BACOT!!"

*******

Hidupnya Lisa tuh sebelumnya bener bener tenang memang, sebelum dia ketemu sama Bani si cowok urakan tapi beriman.

Bener deh kalo dipikir2 Bani tuh ga seburuk itu. Dia ga pernah bolos tapi ya suka tawuran sama sekolah sebelah. Ampe guru2 angkat tangan buat masalah itu.

Tapi pas ketemu Alysa tuh Bani udah jarang tawuran kek dulu lagi. Memang bucin tingkat dewa tuh anak.

"Ly... baca apaan sih ampe aku dicuekin kek gini",kata Bani bosen karena dari tadi dicuekin, tapi emang dicuekin terus si.

Kalo kalian kepo mereka tuh udah pacaran apa belom. Pasti udah,

Ditolak mulu dong si Baninya.

"Lyyy... Alysa Saraswati, calon ibu dari anak anakku nanti", kata Bani.

"Bisa diem ga"

"Kalo ga bisa kenapa emang?", tantang Bani.

"Gua bakal sumpel tuh mulut-

"Pake mulut lo kan", jawab Bani sambil cengengesan.

Plak plak plak

Oh... kasian sekali mas Bani ini.

*********

Bani Ikhsan Nurdin as Byun Baekhyun.

Lalisa Saraswati as Lalisa Manoban.

Pulchritude (Lalisa Ft. Boy)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang