Enjoy guys!
Jangan lupa vote dan comment😘.
.
***
Malam ini hujan turun dengan sangat lebat. Petir dan kilat saling menyambar dan terdengar cukup menakutkan. Jennie merasa bosan dengan hujan ini. Ia juga masih kesal mengingat kejadian tadi siang.
Jennie segera meraih ponselnya untuk menelepon seseorang. Siapa lagi kalau bukan Irene.
"Halo," jawab Irene disebrang sana.
"Ini aku, Irene."
"Kau kenapa, Jane?" tanya Irene yang tahu kalau sahabatnya itu sedang tidak mood.
"Aku sedang kesal."
"Kesal? Pada siapa?"
"Kang Mina!"
"Kang Mina? Siapa dia?" tanya Irene yang merasa tidak mengenal nama ini.
"Dia wanita yang sedang dekat dengan Taehyung."
"Ya?" Irene seketika tertawa mendengarnya.
"Kenapa kau tertawa, Irene?"
"Apa artinya kau sedang cemburu?"
Apa? Cemburu? Mungkinkah?—tanya Jennie dalam hati.
"Cemburu? Mana mungkin."
"Aish! Kau tidak bisa bohong padaku Kwon Jennie. Memangnya apa alasan lain sampai bisa kau membenci wanita bernama Kang Mina itu?"
Pertanyaan itu membuat Jennie gelagapan. Andai Irene melihatnya, dia pasti akan tertawa tanpa henti.
"Jane, sudah dulu ya. Suho Oppa ada disini, jadi aku harus menemaninya."
"APA? YA! Untuk apa Suho Oppa bertamu malam-malam dan hujan seperti ini?"
"Dia kesini bersama orangtuanya. Mereka juga datang sebelum hujan tadi."
"Apa? Bersama Kim Ahjussi dan Kim Ahjumma? Apa kalian sudah berencana untuk menikah setelah kita lulus?"
"Aku juga tak tahu. Kita lihat saja nanti," jawab Irene seraya mematikan teleponnya.
Jennie yang tak terima teleponnya ditutup begitu saja melempar ponselnya ke sembarang tempat. "Kau akan menikah muda, Bae Irene? Aish, kau tega sekali. Aku belum mau secepat ini menjadi Ahjumma," rengek Jennie seraya kembali berbaring di ranjangnya.
Ceklek.
Jennie menoleh begitu mendengar suara pintu terbuka. Matanya langsung takjub begitu melihat sosok Taehyung yang masuk dengan membawa beberapa buku ditangan kanannya.
Sangat tampan.
Jennie segera menggelengkan kepalanya dan berusaha bersikap seperti biasa.
"Ya! Kim Taehyung! Bisakah kau lebih sopan? Ini kamarku!"
"Aku tahu ini kamarmu, makanya aku langsung masuk karena aku tidak akan salah masuk ke kamar orang lain." jawab Taehyung dengan santainya membuat Jennie makin jengkel.