Enjoy guys!
Jangan lupa vote dan comment😘.
.
***
Jennie dan Lauren asik menghabiskan waktu luang mereka dengan bermain di Lotte world. Keduanya terlihat bahagia dan menikmati setiap wahana permainan yang mereka coba. Jika dilihat dari sini, keduanya nampak sangat akrab. Tidak terlihat kalau keduanya saling benci jika dihadapan Taehyung.
Setelah puas bermain, Jennie mengajak Lauren untuk mencari makan. Keduanya berjalan dengan bergandengan dan sesekali bersenandung lagu anak-anak.
"Mom, itu seperti Irene Eomma dan Jiyeon Eonnie?" ucap Lauren mengentikan langkah Jennie.
"Dimana?" tanya Jennie mengikuti arah yang ditunjuk putrinya. Benar saja, Irene terlihat sedang memilih baju disebuah butik bersama putrinya.
"My Irene!" panggil Jennie seraya berlari kecil ke tempat Irene.
"Oh, kalian disini?" tanya Irene kaget sekaligus senang.
"Iya, kalian juga?"
"Aku sedang memilih baju untuk Jiyeon. Kau, tidak sedang mengajari Lauren sipat borosmu itu kan?" tanya Irene curiga.
"Tadinya iya, tapi aku malah asik bermain bersamanya. Ayo, kita cari makanan." ajak Jennie.
Jennie dan Irene duduk di sebuah cafe sambil makan dan mengobrol. Sementara Lauren kembali bermain ditemani Jiyeon. Jarak cafe dan wahana bermain anak itu memang tidak terlalu jauh jadi mereka masih bisa mengawasi anak-anak mereka.
"Ku dengar, Chanyeol Oppa kembali ke Seoul?" Irene membuka percakapan.
"Hm, minggu lalu aku bertemu dengannya."
"Benarkah?" kaget Irene. Jennie memandangnya aneh karena menurutnya Irene terlalu berlebihan.
"Kenapa?"
"Aku hanya takut dia akan menjadi masalah bagi rumah tangga kalian," ucap Irene. Jennie sempat terdiam, namun kemudian tersenyum lembut.
"Itu hanya masa lalu, Rene."
"Tapi dia menyukaimu."
"Itu dulu, sekarang dia sudah menikah. Aku juga-"
"Iya, tapi mereka berpisah."