Enjoy guys!
Jangan lupa vote dan comment😘.
.
***
"Mommy!"
Pagi-pagi sekali Lauren sudah berteriak dengan keras. Jennie yang sedang menyiapkan sarapan di dapur menggerutu kesal mendengar teriakan bocah itu.
"MOMMY!"
"Aish! Benar-benar! Kenapa harus berteriak sih," kesal Jennie.
"Memang siapa yang memgajarinya berteriak," ucap Taehyung lembut yang tiba-tiba sudah memeluknya dari belakang.
Jennie mengembungkan pipinya kesal. Untuk beberapa saat Jennie terdiam, sepertinya dia menyadari sesuatu. Bukankah tadi Taehyung sedang nge-Gym?
"YA!" teriakan melengking Jennie bahkan mengalahkan Lauren. Dengan cepat dia melepaskan tangan Taehyung dan menjauh, "Oppa! Kau berkeringat?! Aish..."
Jennie mencium lengan bajunya yang sedikit basah oleh keringat Taehyung dengan jijik. Sementara Taehyung hanya tertawa puas dan meninggalkan dapur menuju kamar.
"MOMMY!!"
"Aish! Aku bisa gila!" teriak Jennie frustasi.
Jennie meninggalkan dapur dan masuk ke kamar putrinya. Begitu pintu terbuka, dia terlihat sangat shock. Bagaimana tidak, kamar itu sangat berantakan seperti kapal pecah dengan baju yang bertebaran dimana-mana.
"Ya! Apa yang kau lakukan?!" marah Jennie menghampiri Lauren di pintu lemari.
"Mom, dimana baju yang kita beli dengan Danis Oppa sebelum dia ke Amerika. Mommy menyimpannya dimana?" tanyanya masih mengacak-acak isi lemari membuat Jennie makin geram.
"Ya! Lauren Kim! Berhentilah. Kau tahu kalau Mommy tidak terlalu suka dengan pekerjaan rumah. Setidaknya jangan menyusahkanku!" marah Jennie. Lauren tak mempedulikannya malah terus mengeluarkan seluruh isi lemarinya.
"Lauren Kim, kau mendengarku?!"
"Anggap saja ini balas budi, bukankah Halmoni dan Harabojiku sudah merawat Mommy dengan baik."
"APA?!" pekik Jennie tak percaya. "Ya! Aku bekerja untuk suamiku, bukan untukmu, mengerti?"
"Ah, ini dia," ucap Lauren senang setelah mendapatkan baju yang dia inginkan. "Mom boleh pergi, aku sudah mendapatkannya. Satu lagi, bukankah Mom membenciku karena aku lebih menggemaskan dari Mommy? Jadi jangan terlalu sering marah-marah karena Mom akan cepat tua," ujarnya santai dan langsung menuju kamar mandi.