#keputusan

1.1K 126 2
                                    

.

.

.

Happy reading

...




Setelah pembicaraan waktu itu jingyi bertingkah seperti shizui tidak pernah mengatakan apapun ia kembali menjadi jingyi yang biasanya itu membuat hati shizui terluka .

Sekarang di gusu sedang ramai mereka mempersiapkan pernikahan yang sangat mewah dan banyak juga hantaran dari lanling .

'a-yi gege'ucap anak kecil yang menghampiri itu si kembar kenapa disini fikir jingyi lalu ia menghampiri keduanya .
"Kenapa kesini ?dimana ibu kalian?"tanya jingyi
'ibu membantu a-yuan ge ,a-yue gegee tidak suka disana berisik jadi kami kesini 'ucap a-yui sedangkan a-yue mengangguk menyetujui yang dikatakan saudara kembarnya .
'wooo kelinci nya sangat banyakkkkk'teriak girang si bungsu
Sedangkan kakak nya hanya menyenderkan tubuhnya di pohon
'a-yi ge bisakah kelincinya kita makan ?'tanya a-yui
"Lalu a-die akan marah "ucap a-yue santay.sedangkan a-yui sudah mengurungkan niat nya mengingat wajah ayahnya.
Jingyi hanya tertawa melihat interaksi si kembar .
'jingyi 'panggil kakak dari si kembar
"Ya "jawab jingyi sekenanya.
'aku mencari mu , kenapa disini ?'tanya shizui .tak ada niat untuk membalas ucapan shizui
'a-yi gege'panggil anak kecil disebelah nya
"Ya a-yui "ucap jingyi dan langsung mengalihkan fokusnya kepada si kembar
'jangan sedih 'ucap a-yui . shizui pun langsung menatap wajah jingyi
'jingyi aku akan menikahi mu jangan bersedih 'ucap shizui membuat jingyi mendadak marah .
"A-yue bisa bawa a-yui ke ibumu ?Gege perlu bicara dengan a-yuangege "ucap jingyi lembut sikembar lalu pergi dari tempat tersebut.

"Lan shizui "
'ya a-yi' shizui mendekat kearah jingyi
"Tidak kah perkataan mu tadi sangat egois ?aku sudah katakan untuk melupakan omong kosong itu shizui .aku sudah mengatakan untuk memutuskan antara aku dengan jinling pernikahan ini adalah keputusan mu shizui kau mencintai jinling bukan lalu apa lagi yang tersisa untuk ku shizui pernikahan mu tinggal menunggu hari jadi berhentilah mengganggu ku "ucap jingyi dengan nada rendah ia sudah memutuskan untuk mengakhiri rasanya ya walaupun kenyataannya tidak bisa .
'ya aku memang egois soal ini tapi bisakah kau tidak keras kepala jingyi ?jinling sudah setuju 'ucap shizui.
"Bahkan orang tua mu melarang nya bukan soal pernikahan kedua ?jadi kenapa seorang shizui mau membantah yang di katakan orang tua nya ?"tanya jingyi air mata sudah menumpuk di pelupuk matanya .

Shizui ini mau apa ?mau jingyi jadi yang kedua?terus setelah menjadi yang kedua ?

'aku bilang aku akan adil kepada mu juga jinling mengertilah 'ucap shizui
"Kau yang harus nya mengerti ,aku tidak ingin menjadi yang kedua atau yang pertama aku ingin satu satu nya ,aku ingin diperlakukan seperti perlakuan hanguangjun kepada senior wei ,aku ingin di tatap penuh cinta dan setiap perbuatan nya hanya untuk ku "air mata jingyi mulai membasahi pipinya ada rasa bersalah yang dirasakan shuzui ketika melihat jingyi nya menangis .
'baiklah aku takaakan memaksa mu lagi 'ucap shizui

Hari pernikahan

Terlihat acara sangat mewah dan banyak tamu undangan yang datang terlihat sepasang pengantin duduk dengan tenang di pelaminan .

'jingyi '
"Zizhen "ucap jingyi tersenyum cerah
'kenapa melamun ?'tanya zizhen
"Tidak hanya menikmati suasana jinling benar benar cantik menggunakan gaun pernikahan "
Lalu mereka mengobrol banyak hal tanpa sadar sepasang mata yang menatap tidak suka dengan interaksi mereka .

Lalu jinling dibawa ke kamar pengantin sedang kan shizui menyambut banyak tamu dan minum teh bersama .

'a-niang ,a-die 'ucap a-yuan
'kau sudah besar a-yuan 'ucap mamih Wei sambil memeluk putranya air matanya pun ikut menetes sedangkan hanguangjun hanya diam menatap interaksi ibu dan anak tersebut .tapi jika diperhatikan dengan seksama iya tersenyum tipis sangat tipis .

Lanjut ga ?
Jangan lupa voment
Xiexie :)

istri dua [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang