.
.
.
Happy reading
..........
"Masuk lah shizui "ucap jingyi datar dengan semangat shizui masuk ke kamar jingyi .
'boleh kah aku menggendong a-rui ?'
"Mmnn kau ayah nya " ucap jingyi acuh
'a-rui ini a-die ,ohhh kau benar benar tampan 'shizui menggendong a-rui dengan wajah bahagia .
"Jinling masuk lah kenapa berdiam diluar "jinling langsung masuk ia melihat a-rui ,ia sangat bahagia melihat a-rui sama seperti melihat shizui.
"Aku akan keluar dulu tolong jaga a-rui sampai aku kembali "
Mereka berdua langsung mengangguk .Lalu jingyi berlari keluar dari Yun Shen Bu zhi Chu ,entah kemana ia lari tanpa arah sambil menagis ia benar benar berantakan sekarang .
Ia berdiri di tepi jurang ,memejamkan kan matanya dan siap siap menjatuhkan tubuhnya
"A-rui a-niang pergi duibuqi " satu tetes air mata mengalir dari mata indahnya .
Jingyi menghempas tubuhnya ,namun ada seseorang yang memeluk tubuh nya dari belakang dan menariknya .
'jingyi!!!!!!'
"Lepaskan aku hikssss ,lepas kan aku "jingyi mencoba melepaskan pelukan Tersebut dengan sekuat tenaga .'jingyi tenang lah !!! '
"Zizhen hiks kenapa ?biarkan aku mati hikss " jingyi menjatuhkan tubuhnya kepelukan zizhen
'jingyi bagaimana dengan putra mu ?dia masih kecil dia membutuhkan mu kau marah pada shizui dan dunia ini yang tak adil ,tapi putramu salah apa ?ia akan menderita kalo kehilangan mu 'ucap zizhen lembut .
"Hiks a-rui duibuqi hikss "
Jingyi menangis histeris di pelukan zizhen lalu setelah lelah menangis jingyi tertidur .
'jingyi aku ingin menjaga mu ,aku ingin menjadikan mu milik ku dan melindungi mu tapi aku sadar shizui lebih mampu sebab itu aku melepaskan mu ,tapi apa sekarang melihat mu begitu menderita jadi bisakah aku egois sekarang ?'
Zizhen membawa jingyi ke Yun Shen Bu zhi Chu ."Kenapa jingyi bisa bersama mu ?!"tanya shizui yang melihat jingyi di gendongan zizhen .dengan tenang zizhen merebahkan tubuh jingyi ke kasur .ia melirik a-rui yang tertidur dengan tenang
'apa kau tidak bisa membuatnya sedikit bahagia ? a-rui hampir kehilangan ibunya 'ucap zizhen lirih
"Apa maksudmu?!"ucap shizui tidak suka
'aku menemukan jingyi sampir melompat ke jurang ia terlihat sangat putus asa ,jika kau tak bisa menjaga nya biar aku saja 'ucap zizhen langsung pergi .
Shizui mengepal kan tangan nya ia melihat jingyi air matanya menetes
"Duibuqi Niang zi kau banyak menderita karena aku ,tapi tolong jangan tinggal kan aku ,aku tak ingin kehilangan mu " shizui mengusap wajah istrinya yang sedang tertidur
Shizui menidurkan dirinya samping jingyi ia tidur sambil memeluk jingyi .
Tanpa shizui sadari jingyi sudah bangun sejak tadi air mata mengalir di pipi jingyi tapi ia kembali tidur karena kepala nya sangat pusing .Next ?
Jangan lupa voment
Menerima kritik dan saran
Xiexie :)
KAMU SEDANG MEMBACA
istri dua [TAMAT]
Fantasy" a-niang ,a -die " 'ya a-yuan ada apa ?' "aku ingin menikah " bukannya mendapat jawaban malah mendapat tatapan tidak percaya dari orang tuanya . 'apa kau yakin a-yuan ?siapa yang ingin kau nikahi ?'tanya ibu Wei "jinling "lagi lagi me...