.
.
.
Happy reading
.....
....
.Apa ini akhir ?jika ya seharusnya jangan membuat ini terlalu menyakitkan .
Jingyi tidak mengerti,putranya di seret ke aula leluhur dengan tatapan mata yang kosong .
"Ada apa shizui apa yang kau lakukan ?!"tanya jingyi panik
'dia telah membunuh anak ku ,anak dalam kandungan jinling !!!!'ucap shizui penuh emosi
Anaknya lagi lagi di hukum di depan matanya sekarang tak ada yang bisa membantu ,lan waji sedang pergi bersama istri dan kedua anaknya .
Lan qiren menatap sendu cicitnya ,dan meminta shizui tidak menghukum nya,itu semua tidak di sengaja .
Jingyi menangis , a-rui bahkan tak bergerak dari tempatnya dan tak menangis sama sekali, membuat jingyi ingin mati saja saat ini .
Jingyi pikir shizui akan berubah ,tapi nyata nya jingyi salah ,baju putih yang di kenakan a-rui berubah warna karena noda darah ,kesabaran jingyi sudah habis
Jingyi menggendong putranya yang pingsan ke kamar dan memanggil tabib ,dan ia pergi menemui suaminya
"Sebaiknya kita berpisah "jingyi memberikan surat cerai shizui hanya perlu menandatangani surat tersebut.
Lalu dengan terbawa emosi shizui menandatangani kedua surat tersebut satu untuk nya ,dan satu untuk jingyi .
Jingyi pergi ke aula le luhur dan mengumumkan perpisahannya ,ia mengambil hukuman dan untuk terakhir kalinya ia mengambil hukuman yang seharusnya di terima oleh shizui ,itu adalah rasa sakit terakhir yang jingyi terima atas semua hal yang menimpa putranya .
Setelah dua hari, a-rui sudah lumayan pulih dan jingyi mengemas semua pakaian mereka berdua ,pergi kemanapun asal tak melihat wajah shizui yang membuat jingyi muak .
'a-yi ,ayo 'a-yue membawakan sebagian barang mereka
A-yue pulang lebih dulu di banding orang tuanya setelah mendengar Gege nya berpisah .
"Aku akan tinggal di tempat sederhana bersama a-rui pasti menyenangkan dan kau bisa berkunjung bersama a-yui juga "ucap jingyi .
Mereka berjalan bertiga seperti keluarga bahagia ,a-yue membelikan jingyi rumah sederhana seperti permintaan jingyi .
A-rui tidak sedih lagi setidaknya ia masih bersama ibunya ,dan ibunya tidak akan terlalu banyak sedih lagi disini juga ada paman a-yue .
"A-rui a-niang dan paman a-yue akan berbelanja bahan makanan kau tunggu di rumah ya "ucap jingyi a-rui mengangguk sebagai balasan
Setelah ibu dan pamannya pergi a-rui memilih merapihkan buku bukunya ke rak dan merapihkan rumah ia melepas pita dahinya ,dan menaruhnya di sebuah kotak dan mengganti baju putihnya menjadi hijau toska .
'a-die aku tidak membencimu karena yang kau lakukan padaku ,aku membencimu atas derita yang di alami a-niang '
Next?
Jangan lupa voment
Xie Xie :)
KAMU SEDANG MEMBACA
istri dua [TAMAT]
Fantasy" a-niang ,a -die " 'ya a-yuan ada apa ?' "aku ingin menikah " bukannya mendapat jawaban malah mendapat tatapan tidak percaya dari orang tuanya . 'apa kau yakin a-yuan ?siapa yang ingin kau nikahi ?'tanya ibu Wei "jinling "lagi lagi me...