.
.
.
Happy reading
.........Jingyi lebih dewasa dan lebih tegar dari sebelumnya ia mengajarkan banyak hal kecil kepada putranya yang sekarang genap berusia 1 tahun .
Hari ini adalah ulang tahun a-rui yang kesatu tahun .lan shizui sudah menjadi ketua sekte dan membuat intensitas bersama kedua istri dan anaknya semakin sedikit .Sekarang terlihat a-rui sedang merangkak .jingyi menaruh 2 buah mainan dan satu pedang .a-rui merangkak menuju pedang tersebut sepertinya pertanda jika besar nanti ia akan melindungi ibunya menggunakan pedangnya .pedang itu adalah buatan jingyi sendiri untuk putra nya walaupun putranya baru berusia satu tahun tapi ia menaruh harapan besar .
'niang hehe 'ucap nya dengan nada kas bayi berumur 1 tahun a-rui baru bisa mengucap kan Niang ,jadi semua orang ia sebut Niang .
"A-rui anak pintar "jingyi menggendong a-rui , sekarang sudah waktunya makan
Jingyi mengajak a-rui ketaman kelinci sambil menyuapi a-rui ,a-rui sangat senang mereka tidak hanya berdua tapi ada a-yui juga disini .
'a-yi gege ' ucap a-yui
"Ada apa a-yui ?"tanya jingyi dengan lembut.
'aku rindu pada a-yue gege 'ucap a-yui
"A-yue pasti juga rindu pada kita , a-yue disana untuk berlatih kultivasi jadi a-yui juga tidak boleh tertinggal harus terus berlatih " ucap jingyi
'xie a-yi gege 'ucap a-yui
'ohh lihat pipi a-rui mirip seperti bapau 'ucap a-yui sambil mengelus kedua pipi a-rui
'a-nianggggg'ucap a-rui sambil menarik rambut a-yui
'uhhhh panggil aku Gege kenapa a-niang 'omel a-yui
'kau tidak ingat dulu kau juga memanggil jingyi gege dengan sebutan a-niang 'ucap mamih Wei yang baru tiba disana bersama papih lan .
'a-niangggggg'rengek a-yui
'bolehkah ?'ucap papih lan
'.........' jingyi
'..........' a-yui
'..........' a-rui'ohhh lan Zhan mereka tidak akan mengerti maksudmu ,jingyi kan Zhan ingin menggendong cucunya 'ucap weiwuxian ,jingyi pun langsung menyerah kan a-rui pada papih lan
'kau sudah menjadi kakek lan Zhan 'ledek weiwuxian
'weiying aku masih sanggup sampai pagi 'ucap papih lan sambil mencium kening cucunya .
'kau sangat awet muda bahkan belum ada kerutan 'ucap weiwuxian sambil duduk di batu yang ada di dekat sana
A-rui sangat tenang saat di gendong oleh lan wangji .mungkin ia rindu pada sosok ayah yang tidak menemaninya karena sibuk .
'jingyi gege ayo kita masak kelinci ini 'ucap a-yui sambil membawa satu kelinci yang sangat gemuk .
Langsung lan wangji melirik posesif kelincinya itu kelinci pertama pemberian istrinya dan apa barusan ingin di masak ?!!.
'lan zhan tenang lah , a-yui cepat lepas kan kelincinya atau a-die mu akan marah 'mendengar hal tersebut a-yui segera melepaskan kelinci tersebut .
'ohho kalau a-die disebut kakek ,berarti kakek lan qiren di sebut fosil tua 'ucap a-yui
Fttttthhhh
Jingyi dan Wewuxian berusaha menahan tawa nya sedangkan LAN wangji hanya menggeleng kan kepalanya
'a-niang ,a-die 'hormat a-yuan yang baru saja tiba .
'a-yuan ,kau sangat sibuk cepat temui putramu 'ucap mamih Wei
A-yuan ingin mengambil a-rui dari gendongan lan wangji tapi a-rui langsung menangis dengan sangat keras.
Seperti shizui adalah orang asing dan itu membuat a-rui kecil tidak nyaman .Lalu jingyi membawa a-rui kepelukan nya dan menenangkan putranya .
Sedangkan shizui ada rasa bersalah karena tak dapat lebih sering bersama istri dan putranya ,membuat putranya menganggap nya orang asing .
Next ?
Jangan lupa voment
Xiexie :)
KAMU SEDANG MEMBACA
istri dua [TAMAT]
Fantasy" a-niang ,a -die " 'ya a-yuan ada apa ?' "aku ingin menikah " bukannya mendapat jawaban malah mendapat tatapan tidak percaya dari orang tuanya . 'apa kau yakin a-yuan ?siapa yang ingin kau nikahi ?'tanya ibu Wei "jinling "lagi lagi me...