#arti ibu

936 112 15
                                    

.


.




.



Happy reading

..........


  Selesai mandi jingyi dan shizui memutuskan untuk tidur .

    Keesokan harinya berjalan baik ,shizui menjalan kan tugas nya sebagai ketua sekte gusu lan ia juga mengajar murid murid disana .Jingyi sibuk mengurus a-rui walaupun a-rui benar benar tenang .

   Jingyi belajar banyak ia bukan ketua sekte ia hanya murid biasa yang akhirnya menikahi sahabatnya yang kebetulan adalah ketua sekte besar.

   Bagaimana hari yang jingyi jalani selama itu masih di dalam sekte gusu lan maka itu baik ,tapi jika melangkah banyak orang yang mencemooh tentang dirinya beruntung mamih Wei selalu ada untuk memberikan nasehat untuk nya .

    Jingyi itu istri yang manis dan ibu yang baik ,ia pintar memasak ,ia pandai menjaga diri ,ia juga pandai membuat sulaman atau kerajinan yang ia buat sendiri ,ia telaten mengurus putra dan suaminya ,ia juga menantu yang baik untuk mertuanya .

     Terlihat jingyi sedang menemani putranya bermain ,biasanya ada a-yui yang juga ikut bermain bersama tapi hari ini ia sedang di latih keras oleh hanguangjun tau sendiri bagaimana seorang hanguangjun yang sangat lurus dan disiplin .

       Hari hari berlalu begitu saja tak ada hal buruk yang terjadi sampai jinling hamil .

  Ya setelah bertahun tahun menikah akhirnya jinling hamil dan itu membuat semua orang kerepotan termasuk suaminya yang senantiasa menemani jinling di lanlingjin .

      'a-rui kenapa serius sekali sih 'ucap a-yui sambil mengganggu bocah berusia 5thn yang sedang fokus membaca .

   A-rui dengan tenang mengambil buku yang di rampas pamannya tadi.

  'Aiyooooo a-rui kau sangat mirip kakek mu sekarang ,kuharap kau tidak mirip ayah mu 'ucap a-yui sambil mendudukkan dirinya disamping keponakan tercintanya .

    'a-rui kau tau tidak aku baru saja mengerjai kakek lan tua 'ucap a-yui sambil tertawa .

    "Kegaduhan dilarang paman kau harus menerima hukuman mu "ucap a-rui yang masih fokus pada buku bacaannya

'ohooo anak ini benar benar tidak asik 'ucap a-yui sambil menyilangkan kedua tangannya .

   'kau akan menjadi nomer satu jika belajar terlalu giat seperti itu 'grutu a-yui
Sedangkan a-rui hanya hening sampai ia menaruh bukunya dan berjalan keluar dari perpustakaan.

   A-rui mulai melatih kemampuan nya berpedang ,dengan serius ia melakukan semua jurus yang ia kuasai .
    Jingyi mengawasi  dari jauh putranya dan si penggangu a-yui .

   'a-yui berlatih lah atau Gege adukan pada ibumu 'ucap jingyi sambil tersenyum manis .

'kau benar benar jahat ge 'ucap a-yui sambil cemberut.

  Perlu diingatkan bahwa a-yui ini adalah titisan dari seorang weiwuxian ,pengacau pembuat onar dan berakhir dengan hukuman yang di berikan kakeknya lan qiren.

"A-niang "salam hormat a-rui

'bulan depan kita akan pergi ke lan ling 'ucap jingyi
"Xie " seperti biasa tidak ada pertanyaan dari a-rui ia hanya menuruti apa kata ibunya ,karena ia tau yang di lakukan ibunya selalu baik untuk nya.

    A-rui tentu tau bagaimana ibunya membesar kan nya ,jadi baginya ibunya adalah segala gala nya .

   A-rui berjanji walaupun ia hanya anak kecil sekarang ia tak akan membiarkan satu orang pun melukai ibunya.

   A-rui baru berusia 5 tahun tapi ia benar benar dewasa dan berwawasan luas ,itu lah alasan kenapa ia paling dekat dengan kakek nya hanguangjun di banding ayah nya sendiri ,ia ingin belajar banyak agar bisa melindungi ibunya .

Next ?
Jangan lupa voment
Xiexie

istri dua [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang