Ttar... Suara pecahan kaca berlabel UGD (Unit Gawat Darurat) terdengar sangat kerasnya,sambil diiringi serpihan kaca yang berceceran menghiasi lantai rumah sakit.
Brokk...
Mesin USGpun takmau kalah,ia mengeluarkan bunyi kehancuran yang membuat semua orang mulai khawatir dan takut.
110. Dengan panik seorang staf adsministrasi mulai mengambil langkah untuk kekacauan yang telah terjadi disiang itu.
"Halo!!, ini polisi kan?,terjadi keributan di rumah sa -Kyaa..!", Belum selesai meminta bantuan sontak staf itupun menjerit ketakutan ketika telepon umum adsministrasi mulai dihancurkan dengan kursi besi yang dipegangnya.
Seorang siswa sekolah menengah pertama, ia datang dengan menggunakan seragam almamater sambil memegang kursi besi personal yang ia dapat dari ruang tunggu pasien sebagai senjatanya.
Dia berteriak "Kalian membunuh ibuku!, rumah sakit ini sangat bejat!",teriakanya yang sangat kencang membuat gaduh seisi UGD rumah sakit elite yang berada di tengah kota.
"Ibukulah yang datang duluan di rumah sakit ini,harusnya dia yang diobati terlebih dahulu,tapi kalian mengabaikanya saat ibuku mulai sekarat !".
Tarr...
teriakanya yang keduakali diiringi dengan membanting batang infus kearah kaca hingga membuat keributan yang sangat meresahkan seisi UGD.
"Rumah sakit dan dokter seharusnya tidak boleh melakukan itu pada pasien miskin !" sambil menangis ia berlari mengahmpiri kaca yang akan dipecahkanya dengan kursi yang ada pada tanganya.
Namun sebelum itu terjadi!
Dari belakang terdapat pria yang menggunakan sandal berjalan santai sambil mengibas-ngibaskan kain putih yang sepertinya adalah sprai ranjang rumah sakit.
Dia mulai mengambil tindakan disaat semua terdiam dan tak ingin terlibat dalam kekacauan ini.
Set, dia membalikan tubuh bocah itu dengan menggunakan satu tanganya dan seketika batang infus melayang kearahnya dengan sangat cepat dan tepat diarea wajahnya.
Bbuk...
Namun ternyata ia lebih kompeten dan cepat dari sibocah itu, terlihat saat ia mulai menangkis serangan itu menggunakan kain putih yang dipegangnya.
Tak tinggal diam!,bocah itu kembali melayangkan tongkat infus kearea kakinya. Namun lagi-lagi hal itu gagal. tak sedikitpun bocah itu dapat menyentuh bagian tubuhnya.
Akhirnya ia mengambil tindakan, dia memukul area belakang leher bocah itu menggunakan dua jari kananya dan tepat mengenai syaraf butanya.
Deb...
Bocah itu terdiam beberapa detik dan tak menunggu waktu lama kaki kananya bergerak menyerkel tumit bocah itu dan mulailah ia otw terjatuh kearah lantai.
Saat proses terjatuh dengan cepat tangan kananya memegang tangan bocah itu dan mulai menguntirnya kearah belakang, Kretekk.
Sontak bocah itu berputar diudara karena ulahnya, dan semua yang melihat kejadian itu di UGD menjerit terkagetkan.
Bugg, sesuai strateginya bocah itu jatuh tengkurap dengan posisi tangan berada diatas punggunya.
Sungguh teknik penguncian yang akurat.
"Lepaskan aku orang bodoh siapa kau berani-beraninya!, lepaskan!". teriak bocah itu meronta-ronta.
Sementara orang itu tak menghiraukan dan mulai merogoh jubahnya guna mengambil jarum suntik yang sepertinya itu adalah obat bius.
Buhh...
Ia membuka tutup jarum suntik menggunakan giginya dan mulai menyuntikan obat bius kepada bocah itu.
Jlebb..
"Satu..,Dua,Tiga". Ucap orang itu dengan santainya.
Dan tepat seperti hitunganya bocah yang sedari tadi meronta-ronta mulai terdiam dan pingsan karena efek dari obat bius itu.
Sementara itu semua orang di UGD yang melihat mulai berbisik-bisik,Siapa dia?,wah dia sangat hebat!.
Akupun juga bertanya-tanya sebenarnya siapa mereka !?.
# Ultrasonography (USG) adalah prosedur pencitraan menggunakan teknologi gelombang suara berfrekuensi tinggi untuk memproduksi gambar tubuh bagian dalam, seperti organ tubuh atau jaringan lunak.
TBC
Hayoo ada yang tahu siapa mereka?😂😁
komen dibawah yaa 😃Jangan lupa tekan Vote cerita ini ya:)
KAMU SEDANG MEMBACA
THIS SCREENSHOT
Random[[ - Gaknyangka setelah beberapa hari debut didunia Wattpad, karya yang awalnya saya coba-coba ternyata mendapat tanggapan luar biasa dari teman-teman wattpad] terus beri dukungan agar saya bisa memberikan yang terbaik untuk kalian - ]] Seorang Dokt...