Seoul Star Cluster, yang dikendalikan oleh Klent, dipisahkan dari Colton Star Cluster oleh sabuk kosmik tandus. Setelah perang antara Cluster Bintang pecah, stargate ke kedua Cluster Star ditutup sementara, dan pasukan hanya bisa melintasi perbatasan secara ilegal melalui sabuk kosmik tandus.
Armada besar pasukan melewati sabuk kosmis tandus dan memasuki perbatasan Colton, Sistem Bintang Angin Barat.
Ini adalah pasukan garda depan dengan maksud menyelidiki musuh. Ada lima belas flagship Tingkat Ekspedisi, ribuan fregat dan kapal perang serbu, dan total lebih dari sepuluh ribu pesawat ruang angkasa.
Ada dua puluh enam Supers Grade Calamity, termasuk Eight Vanguard Official Tyrant.
Komandan armada ekspedisi adalah Jorde, individu yang bertanggung jawab atas Departemen Strategi Militer Bloodshed Land. Dia adalah Super Grade A dan salah satu bawahan lama Tyrant.
"Menurut intelijen, Purple Crystal telah mengerahkan pasukan mereka untuk mencegat pasukan garda depan kita. Misi pertama Anda adalah menduduki sebuah planet tanpa penghuni dan memanfaatkan Paket Ekspansi Benteng Crimson Dynasty untuk membangun sebuah pangkalan.
"Ini adalah perang rahasia dimana sebuah peradaban tidak dapat berpartisipasi secara terbuka. Peradaban Sistem Bintang Angin Barat tidak akan berani menghentikanmu dari membangun sebuah pangkalan di planet tanpa penduduk."
Tepat pada saat ini, Departemen Strategi Militer mengadakan pertemuan jarak jauh, dan komandan berbagai armada, serta tujuh Pejabat Vanguard, mendengarkan instruksi Jorde.
Hanya Chief Vanguard Official yang tidak ada, tetapi tidak ada yang merasa aneh sama sekali. Dengan Departemen Strategi Militer mengambil peran komando, Pejabat Vanguard hanya perlu mendengarkan perintah dan bertarung. Status Kepala Pejabat Vanguard adalah istimewa, dan yang lainnya mengagumi kekuatannya. Dibandingkan menjadi bagian dari pertemuan, dia lebih bersedia menghabiskan waktunya di kamar kultivasi. Dia memiliki hak istimewa untuk melakukannya.
Jorde secara singkat menelusuri strategi sebelum mengatakan, "Tidak semua Sistem Star dalam Cluster Bintang Colton telah diserahkan kepada Peradaban Kristal Ungu. Sebagian dari Sistem Star tidak khawatir tentang siapa yang mengatur Star Cluster dan akan memilih untuk tetap netral. Mereka tidak akan menghalangi kita dengan cara apa pun. Kecuali jika perlu, jangan memulai konflik dengan peradaban lokal. Biarkan mereka memahami niat Klent dan mencoba berteman dengan mereka ... "
Dengan pembatasan perjanjian damai, semua Peradaban Klaster Bintang memiliki jimat pelindung. Lebih lanjut, tujuan Klent bukanlah untuk menghancurkan Purple Crystal. Klent hanya ingin memperluas wilayah mereka dan merebut beberapa Sistem Bintang dari Colton Star Cluster. Mereka ingin menggunakan Tanah Pertumpahan Darah sebagai wakil mereka dan mengandung perang antara kedua belah pihak pada tingkat perang rahasia.
Selama Bloodshed Land dapat memperoleh pijakan di beberapa Sistem Star, Klent akan dapat menyebarkan pengaruh mereka melalui Bloodshed Land dan melemahkan kendali Purple Crystal atas wilayah tersebut. Mereka kemudian akan dapat sepenuhnya memblokir kontrol Purple Crystal atas wilayah tersebut.
Tujuan mereka tidak akan bertentangan dengan berbagai Peradaban Sistem Bintang. Bloodshed Land tidak akan mengambil alih kendali Sistem Star dan bahkan akan membangun hubungan diplomatik dengan mereka. Satu-satunya pihak yang menderita kerugian adalah Purple Crystal.
Menggunakan analogi, itu seperti dua geng berebut untuk mengumpulkan biaya perlindungan.
Karena mereka ingin merebut wilayah, hanya akan ada masa depan jika mereka bisa melindunginya. Invasi Bloodshed Land tidak sama dengan invasi DarkStar, melecehkan lokasi yang berbeda tanpa mengklaim wilayah apa pun. Ini juga berarti bahwa perang berikut akan sangat intens dan berlangsung lama.