Chapter 663 Psionic Core, War Situation

5 1 0
                                    

Empat kutub mekanik tipis membentuk bentuk 'X' dan mengamankan reaktor berbentuk bola mini di tengah.

Reaktor berbentuk bola itu seukuran kepalan tangan. Itu benar-benar perak dengan permukaan bola yang halus dan mengkilap, mencerminkan penampilan ramah Han Xiao.

"Reaktor psionik kecil dari kelas ungu muda, dan efisiensinya berkali-kali lipat dari reaktor fisi nuklir dingin."

Han Xiao menatap reaktor psionik dan menghela nafas lega.

Dia telah menggunakan (Abnormal State Energy) untuk menggulung cetak biru dan menerima cetak biru untuk sejumlah besar mesin psionic. Dia pertama kali membangun satu set lengkap peralatan ekstraksi psionik dan mengujinya berkali-kali sebelum dengan hati-hati menyempurnakan partikel psionik. Setelah itu, partikel-partikel itu menyatu, dan dia menggunakan beberapa hari pengujian sebelum akhirnya bisa membangun tungku energi psionik.

Karena energi psionik memiliki beberapa risiko, Han Xiao hanya berani mempercepat proses produksi setelah memastikan stabilitas setiap langkah.

Setelah mengamati hasil tes, Han Xiao mengambil bola terkompresi dari kalungnya dan melemparkannya ke samping.

Baut Angkatan Mekanik menembak ke arah bola terkompresi dan mengaktifkannya. Dalam sekejap mata, bola terkompresi berubah menjadi setelan mekanik Berserk Ape. Ini adalah setelan cadangan di gudang. Yang asli sudah dihancurkan oleh delapan Pejabat Vanguard.

"Phillip, pertahankan mode siaga dan keluarkan inti energi."

"Pesanan dikonfirmasi, hum ..."

Baju mekanik Berserk Ape mengangkat kepalanya dan berdiri tegak. Sepotong dada dari setelan mekanik kemudian dibuka untuk mengungkapkan konstruksi interior dari setelan mekanik.

Kacha!

Reaktor energi yang padat dikeluarkan dari dada setelan mekanik. Itu bersinar merah seolah itu adalah jantung dari pakaian mekanik.

Han Xiao melepas reaktor nuklir dan meletakkannya di samping. Dia kemudian mengambil reaktor psionik dan memasukkannya kembali ke slot kosong.

Bersenandung!

Suara dengungan bisa didengar, dan reaktor psionik menyala. Cahaya biru terang bisa dilihat dari reaktor, dan cahaya menyebar ke seluruh baju. Setelan mekanik kemudian secara otomatis menarik reaktor dan mulai beradaptasi dengan reaktor baru.

Tungku energi mulai bekerja dan menyediakan aliran energi psionik tanpa akhir. Dengan tungku energi sebagai intinya, urat biru menyebar ke segala arah di permukaan jas Berserk Ape dan menutupi seluruh jas. Vena biru ini menyala sebentar sebelum menjadi kusam dan berkedip lebih dari sepuluh detik sebelum berhenti.

“Pembaruan reaktor energi selesai. Setelan mekanik berfungsi dengan baik, hum ... "Phillip berkata dengan nada riang seolah-olah dia masih kecil.

Ketika sedang membangun tungku energi psionik, Han Xiao juga meningkatkan program Phillip dengan Penguatan Program Logika yang baru diperolehnya. Selain meningkatkan efisiensi pemrosesan Phillip, Phillip juga mengunduh modul emosi dan sekarang tampak lebih energik. Tidak hanya itu, dia bahkan telah memilih untuk mengganti suaranya dengan suara anak kecil.

Melihat pengantar peralatan pada antarmuka, Output Daya dari Ape Berserk tiga kali lipat dari angka aslinya, dan lebih banyak modul dapat dipasang. Level energi orisinal suit mekanik yang hanya lebih dari 20.000 telah meningkat menjadi 57.000, lebih dari dua kali orisinal!

Dengan lompatan atribut yang begitu besar, bisa dilihat betapa pentingnya Pengetahuan Mutakhir.

Han Xiao melepaskan Tenaga Mekanis dari telapak tangannya dan terhubung ke setelan Berserk Ape. Saat berikutnya, setelan Berserk Ape dengan cepat menutupi seluruh tubuhnya, dan proses memperlengkapi hanya berlangsung sekejap.

TLMWhere stories live. Discover now