Chapter 693 Are You Eloping with Me!

3 1 0
                                    

Saat palka terbuka, kekuatan hisap vakum yang kuat segera menggerakkan badai, ingin menyeretnya keluar dari pesawat ruang angkasa.

Han Xiao mengaktifkan bola terkompresi. Nanopartikel mengalir keluar dan menutupi tubuhnya seperti pasir hitam, dengan cepat berubah menjadi setelan mekanis Kera Gunung yang disempurnakan.

Dia merentangkan tangan dan kakinya sebelum melompat keluar dari pesawat ruang angkasa. Thruster menyemprotkan api biru saat dia berubah menjadi meteoroid yang menuju ke belakang.

Tim ekspedisi menghadapi musuh dari depan dan belakang, melawan bala bantuan Tanah Pertumpahan Darah dan penyergapan musuh pada saat yang sama.

Asisten mengambil alih tugas komandan dan memerintahkan kapal-kapal di belakang untuk melawan tim penyergapan sementara kapal-kapal di depan terus menyerang stargate. Menghancurkan stargate masih menjadi titik kunci untuk memenangkan pertempuran ini.

Tujuan Han Xiao adalah untuk berurusan dengan pejuang tingkat tinggi dari serangan musuh. Melalui kegagalan berulang dari percobaan pembunuhan, ia telah membuktikan betapa sulitnya itu. Tanpa strategi yang dapat diandalkan, musuh tidak akan datang untuk membunuhnya. Dia ingin melihat skema pembunuhan baru apa yang telah disiapkan musuh untuknya kali ini. Dia bahkan menantikannya sedikit.

Medan perang galaksi dipenuhi dengan tembakan meriam berpotongan di mana-mana. Han Xiao bergerak cepat dan menghindari serangan, tiba di tepi serangan musuh tidak lama setelah itu. Aliran cahaya terbang dari dalam musuh-itu adalah Hadavy.

Hadavy adalah lawan lama yang tidak suka berbicara. Tidak ingin memberi Han Xiao waktu untuk melepaskan pasukan mekaniknya, tanpa mengucapkan sepatah kata pun, dia berlari ke arah Han Xiao seperti meteoroid mini segera setelah dia melihatnya.

Han Xiao tidak takut pertempuran jarak dekat. Lengannya berubah menjadi barel dan meluncurkan putaran psionic biru langsung di Hadavy.

Hadavy bahkan tidak mengelak dan membiarkan tembakan meriam psionik meledak di tubuhnya. Dia benar-benar tidak terluka.

Setelah bertarung berkali-kali, Han Xiao tahu kekuatan Hadavy dengan sangat baik. Dia tidak bermaksud untuk merusaknya, hanya memperlambat biaya Hadavy. Dengan menggunakan waktu singkat ini, dia mengaktifkan Box Tentara dari jarak jauh. Ruang di sekelilingnya mulai beriak, dan Box Tentara tiba melalui hyperdrive satu demi satu. Kotak-kotak Army itu terbuka, dan bola terkompresi yang tak terhitung jumlahnya dengan cepat berkembang menjadi gelombang mesin, hampir memenuhi area kecil ini dalam sekejap.

Ukuran pasukan mekanis yang penuh sesak kini telah mencapai tiga juta!

Dalam tiga tahun terakhir, Tentara Bintang Hitam menghasilkan banyak uang. Han Xiao memiliki banyak aset. Dia telah meningkatkan dan memperluas pasukan mekaniknya beberapa kali. Saat ini, bahkan prajurit mekanik tingkat terendah dibuat dengan paduan tingkat tinggi, dengan nilai dan pertahanan baju besi yang jauh lebih tinggi dibandingkan dengan tiga tahun sebelumnya. Ketika atribut dasar mereka meningkat, efek dari bonus menjadi lebih jelas.

Melalui banyak misi perang, Han Xiao telah memperoleh banyak Poin Kontribusi Ungu Kristal dan telah menerima lebih banyak Pengetahuan Mutakhir, salah satunya adalah [Senjata Pemusnahan Pemusnahan yang Terkendali].

Senjata pemusnahan adalah senjata biasa tingkat tinggi dibandingkan dengan senjata energi. Karena mereka menggunakan teknologi yang berbeda, kekuatan destruktif mereka jauh lebih besar daripada senjata energi normal. Lebih jauh lagi, membangunnya membutuhkan pengetahuan mutakhir [Abnormal State Energy], karena energi psionik dan antimateri pada dasarnya adalah satu-satunya yang dapat digunakan untuk membuat senjata pemusnahan.

Dengan dua Pengetahuan Mutakhir itu, Han Xiao telah mengubah sebagian besar senjata tentara mekanik menjadi senjata pemusnahan. Bersama dengan (Teknik Pertempuran Legendaris), kerusakan mereka meningkat secara signifikan.

TLMWhere stories live. Discover now