Chapter 672

5 2 0
                                    

Pandangan pertama Ketika saya melihat Stefan, Han Xiao merasa akrab dan melihatnya dengan hati-hati. Jantung tidak bisa membantu tetapi bergerak.

Pursuer Lain Dia tidak tahu, tapi wanita ini adalah seorang kenalan!

Banyak pemain sebelumnya yang mengenal Stefan. Dia sangat aktif dalam versi "Bencana Energi Super". Ini adalah salah satu bawahan dari Super A Grade [Myriad Shadows] dari wilayah bintang Abyss of Stars. Sebagai seekor kuda, Myriad Shadows ada di utara, dengan pertempuran yang tak terhitung jumlahnya. Perkelahian pengguna yang kuat, tidak ada kekurangan kelompok untuk menyikat pemain BOSS, dan akhirnya dalam pertempuran multi-partai, Xiang Xiaoyu Yu ... juga bisa dikatakan bisa dihilangkan.

Setelah itu, Instance Dungeon Crystal yang terkait lahir, Stefan memasuki buku itu sebagai BOSS tersembunyi, mengalahkan BOSS tersembunyi, dan memiliki kesempatan untuk menyapu hadiah langka yang ekstrim.

Dalam versi selanjutnya dari kehidupan sebelumnya, ia mengulangi angka penilaian hingga 87,6% pemain, dan memenangkan gelar kehormatan "Tampan dan Wangi"!

Untuk mengetahui bahwa pada tahap itu, jumlah total pemain di Star Sea adalah puluhan kali lebih banyak dari Edisi 2.0, dan jumlah pengguna online telah melampaui angka | 10 juta, delapan bagian / kemungkinan besar. Pemain itu berulang kali menelusuri ruang bawah tanah Stefan. Jumlahnya sangat besar!

Maaf untuk mengatakannya, Han Xiao menggunakan akun yang berbeda, setidaknya menyikat Stefan 300 kali ... terlalu familiar untuk dimasak, semuanya sudah selesai.

Tanpa diduga, ada karakter yang ia kenal di musuh, dan Han Xiao sangat terkejut.

Dia tidak tahu siapa tangan hitam di belakang layar, tetapi sekarang dia melihat Stefan, semuanya tiba-tiba menjadi jelas dan tiba-tiba mengerti kebenaran.

Ternyata menjadi Myriad Shadows! !

"Tidak heran, tidak heran, semuanya terhubung ..." Han Xiao dalam kegembiraan, dan jika itu Myriad Shadows di balik layar, dia tahu mengapa Pursuer menangkap pengguna listrik.

Ini memberi "Bayangan" ke Myriad Shadows!

Kemampuan Myriad Shadows sangat aneh. Dia dapat menyerap individu independen lainnya dan mengubahnya menjadi pengikut yang disebut "Shadow." Shadow masih mempertahankan sebagian besar karakter aslinya, tetapi memiliki loyalitas dan kedekatan yang belum terselesaikan dengan Myriad Shadows. Di bawah premis ini, memori memiliki tingkat penyimpangan tertentu.

Bayangan tidur di Myriad Shadows dan merupakan perwujudan dari kegiatannya di luar, dan kedua belah pihak menjadi simbiosis.

Kemampuan Shadow sendiri masih dipertahankan, dan setelah digabungkan dengan Myriad Shadows, itu akan ditingkatkan. Myriad Shadows telah hidup terlalu lama. Tidak ada yang tahu berapa banyak bayangan yang ada di tubuhnya. Dia adalah orang yang sangat misterius di [The Ancient]. Nama anggota.

Han Xiao ingat rahasia yang dieksplorasi oleh pemain sebelumnya. Myriad Shadows mencari bantuan orang-orang khusus untuk umur panjangnya, memberikan kemampuannya untuk aktif, dan kemudian meninggalkan tubuhnya dan menjadi "kemampuan hidup" yang aneh. Saya tidak bisa membunuhnya, saya telah hidup selama ribuan tahun, dan sekarang saya adalah anggota [Kuno].

Mengintip kebenaran di balik layar, tekanan berat seperti batu besar di hatiku, Han Xiao sangat bermartabat, bayangan menyukai Bayangan berkualitas tinggi, menatap dirinya sendiri, aku takut tidak akan mudah menyerah, dia tidak pernah ingin menjadi simbiosis Myriad Shadows, itu akan benar-benar hilang, menjadi canggung!

Stefan adalah Bayangan Myriad Shadows. Dia juga karakter yang tragis. Sebelum dia meninggal, dia kembali sebentar dan mengungkapkan asal-usulnya.

Itu adalah periode ekspedisi, Perdana tidak dilahirkan, dan tiga peradaban utama menyapu seluruh pertempuran kosmos.

TLMWhere stories live. Discover now