Chapter 673

4 2 0
                                    

Han Xiao hanya merasa tubuh menjadi stagnan dan berat, dan banyak penggemar negatif ditumpangkan dalam sekejap mata.

"Ini benar-benar tidak berubah." Mulut Han Xiao memompa, sama sekali tidak terduga.

Dia biasa menyikat contoh ruang bawah tanah Stefan ratusan kali, dan dia sudah lama terbiasa dengan papan tulis. Meskipun Stefan di ruang bawah tanah contohnya melemah, kemampuannya tidak berubah. Han Xiao telah lama menyadari gaya bertarungnya. Persis sama untuk tangan untuk menumpuk buff ke musuh.

Terlepas dari hal lain, Han Xiao memiliki jarak Perjalanan Void, Stefan lebih kuat, dan memiliki kerusakan ekstra pada logam. Dia tidak ingin mechanya dihapus lebih awal.

"Untungnya, aku menyingkirkan si Psikis bernama Jiglin, atau sekarang lebih merepotkan."

Gerakan Min Xiao, gerakan Hanchan, memanipulasi pasukan mekanik untuk melakukan taktik keterjeratan dalam data Philip, menunda kesibukan Stefan menuju momentumnya sendiri, dia sendiri mengandalkan mecha Mountain Ape, dengan legiun sebagai penghalang, dan berjalan di antara mereka. Dari waktu ke waktu, penindas mage dan dua musuh sistem mesin, coba tutup wajahnya.

Sembilan bencana alam senior, pasukan mekanik, sangat menegangkan, dan tak lama kemudian mereka berada dalam pertempuran yang sulit. Ciptaan mekanik yang hancur jatuh ke tanah dan ditarik oleh Han Xiao dengan [Trash Remodeling] dan kembali ke medan perang.

Dalam garis pandang adalah medan perang yang kacau, layar taktis built-in menampilkan berbagai parameter, dan Han Xiao dengan tenang menganalisis situasinya.

Stefan mengganggu pita elektromagnetik di area yang luas di sekitarnya. Han Xiao tidak bisa berkomunikasi dengan Wilton et al. Dia memainkan peran dalam subrutin Philip yang ditinggalkan Wilton. Meskipun dia tidak bisa menerima posisi bala bantuan, dia bisa memastikan mereka datang dengan cepat, dan sekarang pencarian mereka tidak sulit, tetapi penundaan, menunggu bala bantuan datang.

......

Hōng lóng lóng ——

Sepuluh tingkat bencana alam diguncang dan gunung-gunung sudah diratakan, lapisan esnya retak, ular naga mendarat, dan lembah-lembah keretakan membentang ratusan mil, seperti mulut bumi yang terbuka.

Angin dan awan juga berubah warna. Awan putih asli bersemi dan langit cerah. Pada saat ini, guntur petir dan awan hitam menekan.

Han Xiao terus-menerus pindah ke medan perang, jauh dari area asap manusia Beizhou, dan berlari ke tundra gletser yang tidak berpenghuni. Semua orang berlalu, apa yang terjadi 10 juta tahun tanah beku retak, puncak gunung, longsoran salju, bumi Mengerikan.

Tingkat bencana alam adalah bencana alam planet ini. Medan perang berpusat di medan perang. Gempa bumi berfluktuasi menuju seluruh benua Beizhou. Di daerah lepas pantai yang jauh dari medan perang, langit sudah gelap, lautnya kasar, tsunami dan angin topan berdampak. Kota lepas pantai.

"Tsunami akan datang, lari!"

"Apa-apaan ini?"

Beizhou Warga sipil dari kota-kota pesisir terpana oleh kemunculan tiba-tiba dari bencana alam, melarikan diri.

......

Han Xiao secara alami tidak dapat melihat reaksi orang-orang ini, tetapi dia tidak harus memikirkannya, mengetahui bahwa setelah pertempuran tingkat bencana alam mereka telah menciptakan bencana di Seablue Star.

"Sengaja memilih untuk menjadi medan perang di sini, itu idenya." Wajah Han Xiao tidak cukup baik untuk melarikan diri dari gelombang tak terlihat seperti angin yang dimainkan Stefan, dan prajurit mekanik di belakangnya digulung.

TLMWhere stories live. Discover now