Chapter 652 Version Update, the Start of Ten Years

13 1 0
                                    

Forum menjadi lautan penuh sukacita. Para pemain Cina dipenuhi dengan kegembiraan.

Setelah Long Sky menjadi juara, Dynasty mengalahkan Tomahawk dan berada di posisi ketiga.

Di delapan tim teratas, tiga di antaranya adalah tim Tiongkok, satu juara, dan satu runner up kedua. Prestasi yang menakjubkan ini membuat banyak orang bangga.

Long Sky menerima yang paling memuji. Hao Tian telah membuktikan keahliannya dan menghasilkan banyak penggemar. Ketenaran rekan satu timnya, Sleepy Winter dan Twinkle Fried Rice, tumbuh sangat besar juga. Bahkan penggemar Dinasti senang untuk mereka dari lubuk hati mereka.

Beberapa orang berpikir bahwa apa yang terjadi pada Dynasty adalah penyesalan — jika mereka tidak menghadapi Rivervale dan Long Sky secara berurutan, baik juara dan tim runner-up pertama mungkin adalah tim Tiongkok.

Karena penampilan luar biasa dari tim yang mereka kagumi, banyak pemain memuji betapa menariknya musim ini tanpa henti. Setelah menyaksikan seluruh musim, mereka menemukan satu fenomena.

Selama final, tim-tim Cina tidak kalah sekali pun dari tim dari negara lain!

Karenanya, beberapa orang menemukan kata-kata baru untuk memuji tim mereka.

"Satu-satunya yang bisa mengalahkan kita adalah diri kita sendiri!"

Han Xiao memang menonton acara setelah pertandingan seperti upacara penghargaan, analisis musim, dan sebagainya. Melihat bahwa Long Sky adalah pemenangnya, dia memiliki tebakan kasar tentang situasi di masa depan.

Tim-tim Cina telah mencapai hasil luar biasa di musim ini, dan ini akan memiliki efek jangka panjang. Dia tahu bangsanya dengan baik. Tidak peduli apa kompetisi itu, selama rekan senegaranya adalah juara, itu pasti akan menarik minat mereka. Oleh karena itu, akan ada banyak pemain Cina baru di versi berikutnya, jauh lebih banyak daripada di kehidupan sebelumnya.

Divisi Shattered Star Ring, tempat juara berasal, adalah markas berbagai klub Cina. Oleh karena itu, banyak pemain Cina baru akan memilih untuk dilahirkan di planet pemula di Shattered Star Ring. Freshies ini akan menjadi darah baru dari Black Star Army di versi selanjutnya!

Hitungan pemain saat ini jauh dari puncak. Hasil luar biasa yang diperoleh oleh tim Tiongkok juga akan mempengaruhi Han Xiao dengan hasil yang sangat positif. Hasil yang baik berarti lebih banyak pendatang baru di Black Star Army, yang juga berarti bahwa jumlah dan kualitas daun bawang akan meningkat.

Di musim ini, tim Cina telah menggunakan berbagai perangkat mekanis seri Black Star. Ini pada dasarnya adalah iklan untuk Black Star Army. Mirip dengan bagaimana tim-tim Amerika memilih Planet Winterfrost untuk menunjukkan keunggulan dari Demon Race sehingga banyak pemain akan merasa bahwa Demons sangat kuat, kinerja tim-tim Tiongkok membuat banyak orang merasa bahwa Black Star Army sangat kuat. Mesin-mesin yang digunakan oleh tim Tiongkok membawa Han Xiao cukup banyak perhatian.

Musim kedua Liga Pro Galaxy telah berakhir, tetapi popularitasnya bertahan lama setelah itu. Namun, setelah sebagian besar pemain bersenang-senang, mereka akhirnya fokus pada masalah lain.

Akhir dari Liga Pro berarti bahwa Versi 2.0 akan segera berakhir juga.

Spekulasi mengenai jalan cerita musim berikutnya menjadi topik hangat di forum sekali lagi.

Dalam Shattered Star Ring, video Bun-Hit-Dog disebutkan, video yang terdiri dari percakapan Han Xiao dengan Frenzied Sword dan yang lainnya. Video tersebut mengisyaratkan bahwa versi berikutnya akan terkait dengan Dinasti Crimson dan memicu banyak diskusi.

"Apa tujuan Dinasti Crimson di Cincin Bintang Hancur?"

"Siapa tahu? Bagaimanapun, dalam versi berikutnya, kita pasti akan lebih terlibat dalam pertarungan antara organisasi di galaksi. "

TLMWhere stories live. Discover now