Tanah Pertumpahan Darah dan Bagian Nol telah saling bertarung selama sepuluh tahun dan sangat akrab satu sama lain. Pertempuran yang akan datang akan menjadi pertukaran lain antara kedua belah pihak, dan mereka semua membuat persiapan masing-masing.
Kekuatan utama dari Bagian Nol tidak menunda dan dengan sangat cepat meluncurkan serangan habis-habisan terhadap beberapa benteng terakhir di Sistem Kant Star.
Sepuluh planet terbakar dengan api perang.
Armada Tentara Bintang Hitam bekerja sama dengan anggota Bagian Nol lainnya untuk menyerang beberapa planet yang berbeda. Saat ini, para pemain tidak bisa memainkan peran besar dalam pertempuran galaksi, dan Han Xiao mengirim para pemain untuk menjadi kekuatan pelopor serangan darat. Dia menempatkan mereka di lokasi yang paling berbahaya di medan perang. Meskipun garis depan menjadi lokasi paling berbahaya di medan perang, itu juga memungkinkan mereka untuk mengumpulkan sebanyak mungkin pembunuhan. Selain itu, keberanian mereka juga melayani tujuan menembus garis pertahanan musuh.
Adapun Han Xiao sendiri, dia terletak di inti medan perang dan mengikuti pasukan utama untuk menyerang Stasiun Pangkalan Hyperdrive.
Pasukan mereka memiliki keunggulan absolut kali ini, dan ia tidak perlu menyusup ke pasukan musuh sendirian. Dia hanya perlu menjaga Star Diamond Grade Flagship. Dia menyaksikan pasukan sekutunya perlahan-lahan menghancurkan garis pertahanan musuh dan maju.
Di ruang komando dari kapal induk, dinding pesawat ruang angkasa tampaknya dibuat dari kristal transparan, dan orang dapat dengan jelas melihat ledakan dan tembakan meriam di luar pesawat ruang angkasa.
Proyeksi berskala besar dari seluruh medan perang dapat terlihat mengambang di tengah ruang komando, dan komandan pertempuran serta penasihatnya memantau perubahan di medan perang.
Han Xiao berdiri di samping dan menyaksikan pertempuran.
Dia bukan komandan operasi ini, tetapi sebagai pejuang paling kuat di sekitar, dia juga anggota tim inti. Dia menjaga ruang komando secara pribadi dan siap berangkat kapan saja.
Komandan dan yang lainnya sedang menganalisis medan perang sementara Han Xiao mendengarkan di samping.
"Musuh menarik sebagian armada mereka dari benteng-benteng lain untuk menjaga markas mereka. Mereka melakukan perlawanan yang kuat, dan kita mungkin perlu waktu lama untuk menerobos pertahanan musuh yang tebal.
"Namun, ada juga kabar baik. Karena musuh menarik sebagian pasukan mereka dari benteng-benteng lain untuk menjaga markas, pertahanan benteng-benteng mereka yang lain telah melemah, dan pasukan kami yang menyerang benteng-benteng lain memiliki keunggulan di saat ini. "
Han Xiao mengangguk. Stasiun Pangkalan Hyperdrive terhubung ke semua benteng dan seperti jantung yang mengirim darah ke organ lain. Yang paling penting, saat Hyperdrive Base Station jatuh, seluruh garis pertahanan juga akan runtuh.
Karena timnya memiliki keuntungan dalam jumlah pasukan dengan pasukan utama mereka menyerang Stasiun Pangkalan Hyperdrive, musuh tidak punya pilihan selain menarik pasukan mereka dari benteng lainnya untuk menjaga Stasiun Pangkalan Hyperdrive. Dengan cara ini, akan lebih mudah bagi mereka untuk membersihkan benteng musuh.
Tujuan Bagian Nol adalah untuk menghapus armada yang melindungi benteng. Saat Stasiun Pangkalan Hyperdrive jatuh, armada dari berbagai benteng pasti akan mundur untuk menjaga kekuatan mereka.
Jadi, sementara niat pasukan mereka tampaknya merupakan serangan habis-habisan untuk merebut pangkalan musuh, mereka sebenarnya mencoba mengikat pasukan musuh untuk memungkinkan sekutu mereka menghancurkan lebih banyak benteng musuh.
Tatapan Han Xiao menyapu melewati berbagai daerah di medan perang untuk menemukan lokasi Hadavy. Satu-satunya pekerjaannya hari itu adalah mengalahkan Hadavy.