"SELAMAT MEMBACA"
JANGAN LUPA KOMEN YHH🐣🐣🐣🐣
Tok Tok Tok
"Assalamualaikum mah pah"ucap arga sopan.
"waalaikumsalam arga sini nak"balas mamah arga yg bernama lusi.
Tanpa berlama lama arga pun menghampiri orng tua nya..
"ada apa mah pah?"tanya arga penasaran
"mamah sma papah mau ngomong serius sama kamu"ucap lusi
"jadi gini sayang papah sma mamah udah sepakat untuk jodohin kamu."ucap papah arga dengan tenang.
"APAA...!!!!"ucap arga terkejut .
"kamu gausah kaget gitu arga mamah sma papah cuman pengen yg terbaik buat kamu dan ini ga bisa kamu tolak yahh"balas lusi tegas..
"apaan sih mah pah ngpain pke jodoh jodohin segala sihh,, lagian arga juga belom siap nikah mahh pah arga mau sekolah sampe tuntas trus kerja dulu dan knpa ga bang ivan duluan!!"ucap arga agak membantah.
"abang ivan tuh mau papah kirim ke calofornia buat lanjutin bisnis papah di situ..
"kapan?"tanya arga
"Entahlah kalo bisa sih secepatnya,,, ydh klo gitu papah sama mamah ke kamar dulu dan papah bakalan tunggu jawaban kamu malam ini"ucap papah arga lalu beranjak pergi meninggalkan arga sendirian di ruangan kerja papahnya
"masa malem ini sihh gimana gua pertimbangin nya klo gini.. akhh knpa gua jdi linglung gini gua gamau di jodohinnn,,"ucap arga prustasi sambil mengacak ngacak rambutnya.
🐣🐣🐣🐣"*malam hari nya*"
arga dan keluarga nya pun tengah ngumpul di ruang tengah untuk membahas perjodohan nya..
"gimana arga kamu udh pertimbangin permintaan mamah sma papah?"tanya ayah arga yg sudah tidak sabar menunggu jawaban anaknya itu..
"gatau pahh arga gabisa jawab sekarng"balas arga sedikit menunduk tidak mau melihat muka ayah dan ibunya.
"trus kamu kapan bisa kasih jawaban?"tanyanya lagii
"gatauu" singkat arga
"gatau gimana sihh! masalah ini tuhh gamain main arga kamu harus terima sama perjodohan ini kamu tenang ajhh kamu gaakan nyesel papa jodohin sma wanita pilihan papa dia cantik kok!"
"arga ga ngeliat dri wajahnya.. pahh arga tau ini bukan main main tpi ini juga soal hati mahh gimana arga bisa bahagia kalo gaada cinta diantara kitaa!"bantah arga tetapi masih dengan nada sopan..
"papa tau nak, tapikan arga gatau orng yg papa jodohin ini orng nya kaya apa belom liat juga kann makannya papa mau nya kamu kenalan deket dulu dan kamu tenang ajhh papa gaakan nikahin kamu sekarang tpi papa bakalan kasih ikatan sma kalian ber2 nantinya."balas papanya.
"maksudnyaa .."
"ya papa bakalan kasih ikatan tunangan sama kalian ber2 besok malem"
"HAH...BESOK MALEM"ucap arga terkejut
"gausah kaget gitu deh lebay bangett"jawab ivan kakanya arga yg sedari tdii hanya menyaksikan papa nya berbicara kepada arga
"ya jelas la bang kaget coba lo yg ada di posisi gua di jodohin sama orng yg gatau orng nya kya apaa" balas arga murka
"kaget sih! tapi gua kagetnya gakaya lo,, ga lebay"
arga hanya mendengus kesal karna sudah skakmat kata kata kaka nya sudah tidak bisa dibantahh...
KAMU SEDANG MEMBACA
Inperfect
Short StoryDua orang Remaja kini tengah menjadi Tontonan semua murid SMA Nusantara di tengah lapangan yang sangat terik "gue mau kita putus" ucap arga dengan enteng tanpa rasa bersalah sedikitpun. "maksud lo apa gua gangerti" "kurang jelas omongan gue tadi, gu...