"SELAMAT MEMBACA"
JANGAN LUPA KOMEN YHH
🐣🐣🐣🐣kaisa masih saja duduk di kursi panjang itu dan terus menatap kosong kedepan sambil berguman sedirian..
"yallahh, kenapa engkau bisa mentakdirkan kaisa sama arga dalam suatu ikataan kaya gini, padahal kaisa berusaha untuk ngelupain arga trus knpa malah jadi kaya ginii"
"AGHHHH"
"gua gamauu tunangan sama arga apalagii sampe nikahh bisa kurus gua makan hati teross"
"yaampunn knpa harus argaa gua emang suka sama dia tapi... AGHH... pokoknya gua gamauu, impian gua tuhh bisa menemukan cowo yg perhatian, Romantis, ga kasar, baikk ahh.. masih bayak lagi dehh, kalo gua nikah nya sama arga mana mungkin gua bisa ngerasain nikmat nya menjadi suami istrii"
kaisa terus saja berguman sedirian teriak teriak sendiri tidak jelas seperti orang tidak waras saja.
"gua gamau nikahh, apalagi sama Arg.."
"hai kaii"
ucapan kaisa pun tepotong karna ada seorang pria menyapanya dengan senyuman.
kaisa pun berdiri dari tempat duduknya "ehh..haii kok ada di sini"jawab kaisa membalas senyuman juna ya, cowo yg menyapanya adalah juna
"ohh tdi gua nganter nyokap beli makan di restoran sebelah soalnya di restoran itu udh disewa khusnus gitu deh"
kaisa hanya mengangguk ngangguk saja ia pun kembali duduk ditempat semula
"emm gua boleh ikut duduk?"tanya juna memastikan.
kaisa terkekeh geli."yaboleh la emang nya kursi ini punya gua, ada ada ajh lo"
"iyh juga sihh, kalo pun lo ga ngijinin juga gua tetep duduk kokk"
"Resee loo"
Juna hanya nyengir nyengir tidak jelas.
"ohh yhh ngomong ngomong lo ngapain disini?"tanya junakaisa menggit bibir bawahnya gugup
"emm" jawab kaisa, kaisa pun ragu kalo misalnya ia menceritakan semua ke juna tidak tau kenapa. entahlah"sa elah pke gugup gitu klo mau cerita cerita ajh kalii kaya sama siapa ajh lu"timpal juna sambil menepuk pundak kaisa pelan
"soalnya tdi gua liat lo teriak teriak gaje gitu, gua kira ada cwe setress, eh gua liat deket ternyata beneran cewe setress"Tambah juna meledekk
plakkkkk.
"emang bener bener lo yhh dasar temen laknat"jawab kaisa kesal
juna ketawa kencang ia memang suka meledek kaisa baginya adalah suatu kebahagyaannya.
DRETTT DRETT
(suara dering ponsel milik kaisa)kaisa pun menoleh menatap ponselnya, ia melihat nama bundanya tertera di layar ponselnya, tidak mau bunda nya menunggu lama kaisa pun segera mengangkat panggilan masuk bundanya..
*s**ambungan telfon*
"halo bunda""heh kaisa! kamu ada dimana kenapa gak balik balik kesini hah! kemana ajh kamu gasopan kita dari tadi nungguin kamu malah keluyuran gajelas"ucap nadin dengan suara berbisik namun menyakitkan.
"iyh bunda kaisa tadi cuman.."belom sempat kaisa melanjutkan ucapannya bundanya memotong nya
"udah gausah banyak alasan deh cepet balik kesini!" truttt. sambungan telfon dimatikan sepihak oleh nadin, kaisa hanya menghembuskan nafasnya pasrah, kaisa pun berapih menatap juna yg sedari tdi hanya diam menatapnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Inperfect
Proză scurtăDua orang Remaja kini tengah menjadi Tontonan semua murid SMA Nusantara di tengah lapangan yang sangat terik "gue mau kita putus" ucap arga dengan enteng tanpa rasa bersalah sedikitpun. "maksud lo apa gua gangerti" "kurang jelas omongan gue tadi, gu...