Cinta? Bagi gw tidak pernah ada namanya cinta, untuk saat ini. Bersama mereka bagi gw cukup. Susah senang kita bareng, nongkrog di warung kopi Mak Ijah, muncak berbagai gunung, berkendara melintas ruang dan waktu tanpa adanya seorang hawa yang menemani dan itu sangat menyenangkan. Sebelumnya kenalkan orang-orang yang selalu mengisi hari-hari gw dimanapun dan kapanpun.
***
Pertama, Iqbal dia adalah pianis, kata anak-anak cewek dia manis dan bisa bikin nyaman. dan yah, dia emang tipe cowok yang lembut dan enak banget buat dijadikan teman curhat. saran-saran yang diberikan sudah pasti berbobot.
Kedua ada Alfi, kalo ini sih gak usah lo tanya, cowok fu*ckboy. Banyak banget anak-anak cewek yang modusin dia dan sebaliknya, katanya sih selagi muda carilah sebanyak mungkin wanita untuk dipilih menjadi ibu untuk anak-anaknya kelak, gitaris handal, anak seni.
Dan terakhir adalah gw sendiri, Rizky. diantara mereka mungkin cuman gw yang gak terlalu suka dekat dengan cewek. Kata orang-orang, gw orangnya menarik, kalo masalah tampang sih si Alfi emang juaranya. Pendiam, dan cool, sepertinya dua hal itu yang selalu disandingkan orang-orang untuk gw, padahal itu gak akurat, gw hanya tipe orang yang gak suka ribet dan keramaian. Kadang gw ngerasa aneh sendiri, nih anak-anak cewek mataya buram apa gimana? Banyak dari mereka yang ngasih nama geng gw dengan sebutan CKC (Cowok Keren Cakep) bisa lo bayangkan? Betapa gelinya gw kalo denger sebutan itu, yups kecuali si Alfi, sepertinya dia menikmati ketenaran itu.
***
Kita temenan udah dari SMA, begitu banyak kenangan yang dilalui. Bukan sekedar modal tampang saja, masalah prestasi rasanya tak perlu diragukan. Kita bertiga selalu dapat peringkat pertama disetiap kelasnya, gw kelas IPA, Iqbal di Bahasa, dan Alfi di IPS. Kita gak pernah satu kelas, seperti sekarang ini. Kita satu kampus namun berbeda jurusan. Gw jurusan arsitek, Iqbal jurusan informatika, dan Alif jurusan senirupa, meski demikian kita tetap ada dikampus yang sama, salah satu universitas di Bandung dan kita satu kosan yang gw rasa itu sudah jadi markas kita. You can call our Markas "Angkasa" gw namain markas ini dengan sebutan Markas Angkasa karena seperti angkasa yang jaraknya sangat tinggi dengan wilayah yang luas, semua yang ada di dunia bisa terwakilkan oleh keindahan angkasa. Ribet ya? Yaudah lo iya-in aja biar cepet!.
KAMU SEDANG MEMBACA
IT'S ABOUT US
Historical FictionTiga pria tampan selalu bersama tanpa mengenal arti Cinta. Namun bagaimana jadinya jika mereka jatuh cinta? Siapa yang tidak tahu mereka?! Rizky, Iqbal, dan Alfi. sudah tampan, pintar, tajir pula. Bagi mereka wanita adalah makhluk yang tidak pen...