"Ren.. renata" panggil papa nya. Hari ini hari sabtu. Renata sebenernya harus belajar karna sudah bulan maret sedikit lagi UN.
"ren.. sini deh papa buatin facebook untuk kamu. ini kado ulang taun kamu ya" Hari ini ulang taun Renata. 21 maret. Dia hampir lupa dan sangat senang ahirnya dia bisa mengenal yang namanya facebook.
"makasih pah" setelah papa renata pergi ia pun asik bermain facebook. Ia berteman dengan beberapa teman teman sekolahnya yang ternyata sudah mempunyai facebook.
Renata mencari satu nama. Christopher Yoga. Ketemu.
setelah bosan bermain facebook seharian Renata pun melanjutkan menonton TV dan tertidur.
*********
Hari minggu yang cukup panas di Kota Bandung. Renata menyalakn komputernya dan membuka facebook.
Christopher Yoga Accept your friend request.
Renata tersenyum dan bingung. Hm apa yang harus Renata katakan di chat? bagaimana cara chatnya? apa yang harus renata bilang? Setelah sekian lama berpikir ahirnya Renata sudah memutuskan.
Christopher Yoga (online)
kak kk pake bb ga? kl pke minta pin.
engga
kk gpkke bb
oo mksh ka
sma2
ok dah
Renata merasa sedih. Bagaimana cara mencari topik biar bisa berbicara dengan yoga?
****************
Sebulan berikutnya Renata membulatkan tekad. Ia ingin chattingan dengan Yoga. Harus.
Christopher Yoga (online)
Kak smpn 44 teh dmn?
jlan cimanuk
ini kenal anya kan?
iya knapa kak?
gpp
ka kata kaka dia orangnya gimana?
agak2 gila
pea ya kak.. tp skrng dia beda tau.
ow
-_-
kaka ol lwt apa?
PC
Komputer
kaka hari senin kmrn ga dtg ke kartinian sekolah ya?
gak
jauh soalnya, males kesananya, kalo rumah deket mah pasti dtg
hahahahah
kamu skrg kls brp emg?
6lah dikira kls brp?
klas 7 soalnya kenal si anya.
belum UN berarti?
blum
kok malah main fb?
kok gastress? biasanya mau un tuh stress.
gak ngapain stress ntr malah gaikut un. malah masuk RSJ.
Ntar kalo gak lulus gimana? btw mau masuk smp mana?
SMP 44 atau 22 kak.
Mulai saat itu Yoga dan Renata sering mengobrol dan cerita kehidupan satu sama lain. Renata yang sudah mau UN di semangati oleh Yoga tidak lupa Yoga memberikan cara cara untuk pelajaran matematika. Renata sangat ingin satu sekolah dengan Yoga.
********
Hari kelulusan. Renata kecewa. Nilai nya tidak cukup untuk masuk smp 44 bahkan renata harus masuk sekolah swasta yang jauh dari smp 44.
Walau tidak satu SMP dengan Yoga, Renata dan Yoga tetap dekat. Semenjak SMP renata sudah mengenal cinta dan pacaran. Dia sering bercerita kepada Yoga dan sebaliknya. Mereka saling tau kehidupan satu sama lain. Yoga yang sikap sangat dewasa sangat dikagumi oleh Renata.
YOU ARE READING
Sincerely, Renata.
RomanceSemenjak kepindahan Renata ke Kota Bandung, Renata menemukan seseorang yang sangat penting di hidupnya. Hai Yoga, aku Renata.