Sekarang Renata sedang duduk sambil menunggu pesanan mie nya datang.
"ren, bagus ga tempatnya? kok lu dari tadi diem aja sih"
"ha?bagus kak gue baru denger malah gue kira cuma borobudur yg ada disini"
"sini makannya gue ajak jalan jalan"
"eh kak biar gue aja yang bayar makanannya gue gaenak asli deh"
"gausah ren buat apa? gue emang sengaja ngeluarin uang buat lu kok hehe"
"gapapa makanan aja gaenak gue. ya?"
"oke deh"
Saat ini mereka sedang asik ngobrol sampai renata lupa waktu karna pemandangan yang cukup bagus.
"ANJIR KAN SEKARANG JAM 4 gue harus balik asrama wah gila pasti telat"
"eh?yaudah ayo pulang"
Ternyata diperjalanan sangat macet belum lagi lampu merah yang sangat lama. Jam sudah menunjukan jam 6.
"kak anjir gimana dong?gue bisa kena hukuman pas masuk asrama." Renata sangat panik.
"udah tenang aja gue udah chat satpam asrama lu gapapa pulang telat"
"ha serius lu kak?"
Tidak ada jawaban, lagi. Mobil itu sepi karna Renata pun masih panik, dia takut.
"eh udah mau sampe beli makanan dulu sama rokok ya gue. Pak berhenti didepan situ sebentar ya"
Renata menunggu Samuel selama 25menit. cukup lama.
"nih ini lu kasih kesatpam gue udah janji tadi mau ngasih ini supaya lu gakena marah sekarang lu siap siap deh 500metet lagi udah sampe"
YOU ARE READING
Sincerely, Renata.
RomansaSemenjak kepindahan Renata ke Kota Bandung, Renata menemukan seseorang yang sangat penting di hidupnya. Hai Yoga, aku Renata.