Epilog

19.1K 1.6K 156
                                    

Lautan Cahaya berwarna Neo pearl champagne nampak memenuhi sebuah stadium tempat di gelarnya penutupan konser tour dunia NCT 127 yang bertajuk 'Neo Zone World Tour  #5' bertempat di negara asal boygroup ini.

Korea selatan

Mereka bernyanyi, bergembira dan bercengkrama dengan fans yang sudah setia dengan mereka sejak debut mereka 9 tahun silam.

Cukup mengejutkan jika group ini mampu bertahan selama ini. Padahal perkiraan netizen yang hanya bisa berkoar koar di dunia maya hanya sekitar 5 tahun saja.

Selama ini cibiran hingga kritikan pedas haters selalu menjadi dorongan bagi mereka untuk membangun kerja keras yang lebih baik lagi.

Dan Haechan ada diantara ribuan lightstick yang menyala terang. Duduk tenang di kursi VIP dengan memangku gadis kecil berusia hampir tiga tahun itu.

Mata bulat gadis kecil itu menatap satu objek di atas panggung dengan tatapan yang melebar. Dia sangat antusias dengan ini.

Dengan rambut kecoklatannya di kuncir dua dengan pita warna pink, pipi gembil, hidung mungil dan bibir mengerucutnya sungguh membuat siapapun gemas.

Wajah itu lagi lagi duplikat dari Mark. Haechan terkadang ingin sekali menampar wajah mark jika pria itu selalu mengejek jika anak anaknya tidak mau mengambil gen haechan.

Sedangkan satu entitas lain nampak kebosanan dan memerosotkan tubuhnya di kursi itu hingga tudung jaketnya saja yang kelihatan.

Masih dalam posisi tidak patut dipandang, bocah lelaki itu mengayunkan lightsticknya dengan ogah-ogahan.

Haechan tidak kuasa untuk tidak tertawa melihat tingkah anak pertamanya itu.

"Mamaaa... Aku bosaan!" minhyuck merengek.

Bocah yang sekarang sudah setinggi dada haechan itu menarik narik lengan kemeja ibunya.

Haechan mengelus rambut minhyuck "tidak biasanya kau rewel.."

Minhyuck mengerucutkan bibirnya "aku tidak suka tatapan noona noona itu... Sangat menganggu"

Haechan tersenyum "abaikan saja... Bukannya menatap papa di atas panggung jauh lebih menarik heum? Lihatlah adikmu bahkan tidak berhenti menatap papa"

Hubungan mark dan haechan selalu menjadi perbincangan publik. Di mana mark dulu hanya mengatakan jika dia akan menikah di konferensi pers tanpa memberitahu siapa gerangan sosok calon istrinya.

Lalu foto mark yang tersebar saat menggendong minhyuck namun tidak terlalu jelas.

Dan publik masih amat sangat penasaran siapa sosok yang sudah mengambil hati mark itu.

Pernikahan Mereka bersifat tertutup. Tanpa mengundang awak media. Hingga bulan bulan selanjutnya masih menjadi perbincangan hangat di masyarakat.

Semua ini mark lakukan karena haechan semata. Haechan ingin hidup tenang tanpa gangguan dari paparazi gila yang setiap detik seakan mengikutinya.

Haechan ingin menghirup udara dengan bebas tanpa merasa panik dan cemas saat di kejar fans fanatik mark.

Minhyuck menatap Minhae; adik gembulnya itu yang menatap papa nya tanpa kedip lalu setelahnya dia akan tertawa girang seraya bertepuk tangan.

"KYAAAAAAAAA!!!"

Suara teriakan itu membuat atensi haechan kembali kearah panggung megah itu. Dimana mark berdiri gagah tepat di panggung utama dengan setelan tuxedo hitam dan sebuket bunga mawar pink yang berpadu dengan bunga baby breath.

Mark selalu tampan dalam dandanan apapun.

"Aku berdiri disini ingin mengucapkan jutaan terima kasih atas dukungan kalian selama ini. Aku tidak tahu harus mengawali dari mana, yang jelas aku bersyukur hidupku di kelilingi oleh kalian" mark tersenyum.

Mark's Hidden Son ✔ | MARKHYUCK GSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang