Agak gak nyambung dari chapter diatas
Emang gak nyambung sih:vIni gak ada hubungannya sama alur chapter sebelumnya, ini murni bonus doang:v
Soalnya bingung mau nambahin kemana:"
***
Riuh suara penggemar yang memenuhi Jamsil Olympic Stadium itu terasa begitu menakjubkan. Bagaimana tidak? Stadium yang berkapasitas 69.950 orang itu sukses diisi penuh oleh nctzen; para penggemar nct.
Agenda konser tahunan itu berhasil memikat para penggemar. Antusiasme itu terlihat dari penjualan tiket yang sold out dalam hitungan detik.
Konser bertajuk 'NeoCity World Tour #5' ini digelar tepat pada hari ulang tahun maknae mereka, Mark Lee.
"Ahh.. jinjja! Aku gugup sekali!" Yuta menggigit kuku jari tangannya main-main
Sedangkan taeil mengintip lautan warna Neo pearl champagne itu dari screen yang terdapat di belakang stage "wow. Mereka bersemangat sekali"
Johnny menepuk pundak maknae mereka "ini konser pertama yang berlangsung tepat pada hari ulang tahunmu kan?"
Mark mengangguk antusias "ya, dan aku sangat menantikan ini. Rasanya menyenangkan merayakan hari spesial ini bersama ribuan penggemar kita secara langsung"
Johnny terkekeh kecil, lucu sekali maknae mereka ini.
Jaehyun tersenyum misterius "hadiah yang tak kau duga akan segera kau dapatkan mark"
Mark secara spontan menoleh kearah jaehyun yang tengah dibenahi make up nya "apa maksudmu Hyung?"
Jaehyun mengendikkan bahunya acuh "ya lihat saja nanti"
"Apa kau tahu sesuatu Hyung?" Mark bertanya pada
YutaYuta menggelengkan kepalanya "tidak tahu dan tidak mau tahu"
Mark mendengus. Lalu bergeser sedikit menuju taeil yang asik ngobrol dengan manager-nim "Hyung.. kau mengetahui sesuatu kan?"
Taeil menoleh kearah Mark lalu menaikkan sebelah alisnya bingung "tahu apa? Kalau kau semalam tidur dengan posisi menungging dengan kepala dibawah ranjang?"
"Hish! Jangan keras keras Hyung!!!" Mark berusaha menutup mulut bocor taeil dengan tangannya.
Taeil tertawa kencang "kau sih ada ada saja.. lagi pula untuk apa kau bertanya-tanya seperti itu?"
Mark mencebikkan bibirnya "tidak. Sudahlah, tidak ada harapan jika aku bertanya padamu" lalu pergi meninggalkan taeil yang tengah tertawa lepas bersama manager mereka.
"Ayo bersiap! Sebentar lagi waktunya kalian untuk naik!"
***
Setelah membawakan banyak lagu akhirnya kita sampai di penghujung acara. Dimana semua member berdiri seraya berbincang-bincang dengan para penggemar.
"To the world we are nct! Apa kabar???"
Semua member serentak membungkukkan setengah badan mereka dan memberikan salam kepada para penggemar.
BAIKKKKKK!!!
"Berhubung konser kita kali ini bertepatan dengan hari spesial Mark Lee. Jadi kami mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 27 untuk maknae kita. HAPPY BIRTHDAY MARK LEE!!"
Bertepatan itu juga ledakan confetti menghujani Mark yang menunduk dengan kedua tangannya melindungi telinganya dari suara kembang api yang di ledakkan di angkasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mark's Hidden Son ✔ | MARKHYUCK GS
Fiksi PenggemarSelebriti papan atas yang punya sebuah rahasia besar yang tertutupi secara sempurna dari pandangan publik ya, Mark Lee punya seorang anak laki laki dari seorang wanita sederhana bernama Haechan Lee. Dan berbagai masalah timbul karenanya, haruskah ki...