Selamat membaca
•
•
•Sekolah masih sepi,gw datang nya kecepatan ya,padahal kan ini hari udah jam 07.30 masasih belum ada yg dateng,dasar pemalas.
Gw berjalan santai menuju kekelas,pas dijalan gw gak sengaja nabrak seorang cowok,gilak dilihat dari cara berpkaian nya sih ni cowok anak nakal,gw perhatiin dari bawah sampe atas,dia bingung sama gw sampai dia buka suara "Woy apa yg lo liat" ucapnya sambil ngebentak gw "dih songong banget sih jadi manusia,bukannya minta maaf malah nyolot lu,geer banget sih siapa yg ngeliatin lo modelan macam gini jg" ucap gw nyolot "cih udah minggir lo gw mau lewat" dia ngedorong gw dan main nyelonong pergi,dasar tu cowok belum tau dia gw siapa.
Sekarang jam pelajarannya pak Bambang yaitu PPKN,sumpah gw paling gk suka pelajaran pak bambang soalnya dia suka kasih ulangan mendadak sama muridnya,dan kalau ngejelasin pelajarannya suaranya gak kedengeran,dengan malas gw ngikutin ni pelajaran.
Pas pak bambang masuk anak kelas langsung diem,dan memberi salam kepada pak bambang,"baiklah anak anak kita kedatangan murid baru,jadi bpk harap kalian bisa berteman dengan baik ya,Minho silahkan masuk..." ucap pak bambang.
Next?
Komen yoo😘😘
Masih permulaan guys ntar bakal ada romance romancenya gituu😉Tambahan supaya gak bosan bosan amat:))
KAMU SEDANG MEMBACA
fall in love❤
RomanceJatuh cinta dengan gadis cerewet itulah yg dirasakan oleh minho si badboy sekolah