Lanjuttt...
Tu murid baru masuk kekelas dengan gayanya yg so cool itu,gw kaget liat tu orang soalnya dia orang yang tadi paginnabrak gw dan ngedorong gw, "hy nama gw Park Minho" perkenalan yg singkat, "baiklah minho kamu duduk disebelah yumi ya" ucap pak bambabg yg langsung membuat gw kaget dan melotot kan mata,serasa mata gw pengen keluar pada saat itu, yaampun kenapa harus diaaaaa:'((
Dia berjalan menuju kursi gw,dengan sangat santuy,disitu gw jg pura pura kalem juga dong,gw duduk paling belakang dan paling tepi,gk didekat dinding ,trus dengan santai nya dia nyuruh gw pindah dari posisi duduk gw yg udah gw tempatin 1 semester ini,wah gila ni orang.
"Minggir lo"ucapnya dingin, "ha?"gw kaget dong "ya minggir gw mau duduk disini dan lo duduk didekat dinding",wah ni irang emang ngajak baku hantam kayaknya "dih enak aja gw udah lama disini knp gw harus pindah,lo aja yg duduk disana" ucap gw cuek, "kalo lo gk mau pindah gw aduin lo ke pak bambang"ancamnya, "dih aduin aja lo kira gw takut", "oke,pak dia gk mau ngalah pak masa saya disuruh duduk dipinggir pak,secara kan saya anak baru nah anak yg lama harus ngalah dong pak" wah gila ni anak emang beneran diaduin "yumi ngalah dulu sama anak baru,kesian kan dia masa baru datang udah kamu ajak berantem" pak bambang membela "yah pak tapi kan saya sudah lama disini,jadi saya yang ber..." ucapan gw terpotong gaessss "yaudah kalo kamu gak mau ngedengerin saya lebih baik kamu keluar dan jangn ganggu jam pelajaran saya mengerti"tegas pak bambang "iya pak ngerti" gw ngalah dan bergeser ke kursi dekat dinding.

Sampai sini dulu ya gaesss,pusing gw mikirin ceritanyaa:")
KAMU SEDANG MEMBACA
fall in love❤
RomanceJatuh cinta dengan gadis cerewet itulah yg dirasakan oleh minho si badboy sekolah